Hati Hati, Ada Kandungan Narkoba Di Permen Berikut ini

Hati Hati, Ada Kandungan Narkoba Di Permen Berikut ini

Permen adalah jenis makanan manis yang sangat diminati anak-anak, apa jadinya jika narkoba di dalam permen di makan anak kita. Memakan permen yang ternyata di dalamnya adalah narkoba jenis baru. Semoga anak-anak kita terhindar dari kejahatan yang ingin membuat generasi kita hancur.

Permen mengandung narkoba

Baru-baru ini Satreskoba Polrestabes Surabaya, telah menangkap pengedar pil ekstasi yang dikemas mirip permen anak-anak (narkoba di dalam permen). Pil esktasi mirip minion ini diedarkan HW (38) warga Surabaya, HW keseharian merupakan pekerja dari event organizer (EO). Kompol Anton sebagai Wakasat Narkoba Surabaya mengatakan bahwa “ Tindak kejahatan HW (38) mengedarkan pil ektasi yang dikemas menyerupai minion dengan sistem ranjau merupakan tindakan kriminal dalam pengedaran narkoba jenis terbaru” Jelasnya dalam Jakarta Greater. Di tangan pelaku polisi menemukan 10 butir pil ekstasi mirip minion (narkoba di dalam permen). Tersangka HW kini telah di amankan polisi dan sudah di penjara.

Ada Kandungan Narkoba Di Permen Berikut ini

Narkoba di dalam permen menjadikan kita harus lebih waspada mengontrol makanan anak. Biasanya Orangtua kecolongan hal ini saat anak berada jauh dari pengawasan kita. Seperti contohnya saat anak berada di sekolah atau di tempat umum sedang bermain dengan teman-temanya. Agar anak tidak memakan narkoba di dalam permen, sebaiknya makanlah permen yg sudah familiar dan sering muncul iklanya di tv, kemudian periksalah atau cek terlebih dahulu permen sebelum dimakan.

dari berita di atas mohon  bunda untuk lebih berhati-hati dalam mengamati makanan apa saja yang dimakan si kecil. Selalu waspada kepada orang orang yang tak dikenal, apalagi yang terlihat mencurigakan. Jangan sampe bunda lengah dan hal yang tidak diinginkan terjadi.  Jaman sekarang kita sebagai orang tua tidak boleh lengah dalam mengawasi pertumbuhan anak-anak kita lengah sedikit fatal dan bisa merusak masa depannya yang seharusnya cerah.

Sekian informasinya mohon kesediaanya menyebarkan artikel ini untuk saling mengingatkan dalam hal kebaikan. Supaya tidak ada anak-anak yang terkecoh dan terjerumus narkoba dengan memakan permen yang ternyata adalah narkoba jenis baru.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.