Full Review dan Spesifikasi Vivo Y81

Full Review dan Spesifikasi Vivo Y81

Smartphone mirip iPhone X dengan harga murah menarik perhatian. Dikatakan mirip, tentunya karena desain poni “notch” yang diusung. Perusahaan asal Tiongkok, Vivo pun tak kalah ingin kalah. Handset Vivo Y81 meluncur di negara Asia, tepatnya Vietnam dan Taiwan.
Full Review dan Spesifikasi Vivo Y81

Perangkat tersebut mengusung layar besar berukuran 6,2 inci, mirip seperti phablet. Display yang ditampilkan pun full HD dengan rasio 19:9 dan resolusi 720 piksel. Untuk dapur pacu, chip Helio P22 2Ghz dipasangkan dengan RAM 3GB/4GB akan kinerjanya lebih kencang.


Dari sektor kamera, tersedia kamera 13MP f/2.2 sebagai kamera utama dan kamera selfie 5MP f/2.2. Fingerprint dan face unlock pun dipilih sebagai sistem keamanan. Bisa jaga privasi pemiliknya nih! 

Vivo Y81 juga mengandalkan FunTouch 4.0 berbasis OS Android 8.1 Oreo dalam menjalankan aplikasi.  Spek lain yang ditawarkan yaitu: dual SIM, dukungan jaringan 4G LTE, ROM 32GB/64GB dan baterai 3260mAh. 

Sebagai bahan pertimbangan, Vivo Y81 dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan di luar negeri. Harga tersebut dirasa cukup murah untuk tiruan hape iPhone X. Vivo Y81 layak masuk Indonesia? 

1 comment

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.