Dial Kuota Internet Telkomsel Paling Murah Terbaru

Dial Kuota Internet Telkomsel Paling Murah Terbaru

Kamu pengguna telkomsel? Tentu beli kuota lebih penting kan, daripada hangout ke mall. Nah, ini kabar baik buat kamu untuk menghemat isi dompet. Kamu nggak perlu keluar budget besar buat isi kuota. Ternyata ada caranya lho untuk beli kuota yang murah meriah.

Ada lima pilihan yang bisa kamu akses melalui kode tertentu. Dilansir Tribunjabar.id dari Nakita, berikut ini kodenya.

Dial Kuota Internet Paling Murah Telkomsel Terbaru

Dial Kuota Internet Paling Murah Telkomsel Terbaru

1. *363*841#

Nah, kode ini tidak hanya untuk isi nomor sendiri. Kamu pun bisa kirim ke nomor orang lain.

Anda diharuskan memasukan nomor telepon yang akan dikirimi paket kuota. Ada lima pilihan paket kuota yang bisa Anda beli. Mulai dari 1 GB hingga 30 GB.

2. *363*13#

Selanjutnya, paket lebih memuaskan nih guys. Cocok banget buat kamu yang menghabiskan kuota super besar. Nah, daripada beli berkali-kali dalam sebulan, lebih

hemat kamu pakai paket ini. Ada enam pilihan paket kuota yang bisa kamu pilih. Mulai dari 10 GB, 30 GB, 45 GB, hingga 60 GB.  Selain itu ada pula paket khusus, TAU 4G dan TAU 3G.

3. *363*369#

Nah kalau paket ini benar-benar murah meriah guys. Buat kamu lagi hemat, kamu bisa coba paket yang satu ini. Kamu bisa dapat paket kuota 2 GB hanya Rp 15 ribu saja.  Namun, masa berlakunya hanya untuk 15 hari saja.

4. *363*822#

Paket kuota ini bisa digunakan jika kami kepepet. Ini paket harian lho ya. Kamu bisa mendapatkan kuota 2 GB untuk seharian penuh. Paket 1 GB sehari ini harganya cuma Rp 10 ribu. Murah banget kan.

5.*363*679#

Paket yang ini lebih seru lagi lho. Ini cocok nih buat kamu yang asyik main game. Di sini kamu bisa beli voucher game seharga Rp 20 ribu. Paket game ini bisa memuaskan kamu selama sebulan lho.

Nah, udah tahu kan rahasianya dapat paket kuota murah. Yuk segera pilih, mana yang cocok untuk kebutuhan kamu?

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.