Cara Install Aplikasi WhatsApp Lebih dari 2 Di 1 Smartphone Tanpa Root

Cara Install Aplikasi WhatsApp Lebih dari 2 Di 1 Smartphone Tanpa Root

Cara Install Aplikasi WhatsApp Lebih dari 2 Di 1 Smartphone Tanpa Root – Beberapa orang terkadang memiliki 2 akun atau lebih dalam hal bersosial media, mungkin dikarenakan setiap salah satu akunnya hanya untuk tujuan tertentu. Pada aplikasi WhatsApp, ternyata Anda dapat memiliki 2 aplikasi atau lebih hanya dalam 1 smartphone saja. Sehingga Anda bisa mengkategorikan WhatsApp pertama untuk keluarga dan WhatsApp kedua untuk pekerjaan.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sebuah tutorial agar Anda dapat menginstall 2 aplikasi WhatsApp atau lebih di dalam 1 HP tanpa root. Lebihnya ini tepatnya Anda dapat menginstall 5 aplikasi WhatsApp sekaligus, menarik bukan? Yuk simak dulu informasinya dibawah ini


Bagaimana Cara Install Aplikasi WhatsApp Lebih dari 2 Di 1 Smartphone Tanpa Root?

Dengan menggunakan WhatsApp Mod, kita dapat memasang  WhatsApp lebih dari satu. Pada situs ini, sebelumnya sudah saya bagikan beberapa aplikasi mod dari WhatsApp yang totalnya kini berjumlah 5 aplikasi. Jadi pada artikel ini, Anda dapat mempunyai aplikasi WhatsApp sebanyak 5 aplikasi sekaligus dalam satu smartphone saja.

Maka dari itu, Anda bebas menentukan mau memasang berapa aplikasi WhatsApp di HP Anda, baik itu mau coba 2 saja ataupun langsung 5. Sebelumnya, jika Anda menggunakan 2 aplikasi WhatsApp atau lebih di dalam 1 HP maka Anda harus mendaftarkan masing-masing WhatsApp tersebut dengan nomor yang berbeda. Hal tersebut dikarenakan pada sejatinya WhatsApp tidak dapat multi login, maka akun sebelumnya yang sudah login itu akan logout dan minta vertifikasi. Namun Anda dapat membaca tutorial terpisah ini untuk 2 Akun WhatsApp atau lebih di 1 HP

Nah jika Anda tidak mempersalahkan masalah menggunakan nomor yang berbeda untuk login di setiap aplikasi WhatsApp, yuk baca tutorial 2 Aplikasi WhatsApp atau lebih di 1 HP sebagai berikut dibawah ini :

Cara Install Aplikasi WhatsApp Lebih dari 2 Di 1 Smartphone Tanpa Root

Cara Install Aplikasi WhatsApp Lebih dari 2 Di 1 Smartphone Tanpa Root

Sebenarnya bisa menggunakan aplikasi clone, namun saya tidak menyarankannya karena mungkin akan lebih boros batre pada HP Anda. Cara ini menggunakan aplikasi WhatsApp Mod, jadi tidak hanya Anda dapat memasang 2 aplikasi WhatsApp atau lebih didalam 1 HP, tapi Anda juga dapat menikmati fitur-fitur menarik lainnya.

WhatsApp Mod yang tersedia di situs ini diantaranya GBWhatsApp,WhatsApp Transparan, YoWhatsApp, OGWhatsApp dan WhatsApp Plus
1. Silahkan Anda download WhatsApp Mod dibawah ini, boleh hanya 1 ataupun semuanya. Tapi jika Anda memilih WhatsApp Plus, maka WhatsApp Official harus Anda uninstall terlebih dahulu dan pastikan Anda sudah melakukan pencadangan keseluruhan riwayat chat.
2. Setelah mendownload, Anda buka dan izinkan penginstallan dari sumber yang tidak diketahui. Berikut caranya
  • Setelah di download, maka biasanya akan masuk di Folder Download. Buka WhatsApp Mod
  • Jika sebelumnya sudah mengizinkan penginstalan dari sumber yang tidak diketahui, maka WhatsApp Mod sudah terinstall dan dapat digunakan. Namun jika belum, tekan Setelan > Ceklis Izinkan Penginstalan dari Sumber yang tidak di ketahui (unknown sources) > Ok
  • penginstallan dari sumber yang tidak diketahui
  • Selanjutnya tekan Install pada pojok kanan bawah
  • Tunggu proses installasi berlangsung

3. Nah jika sudah terinstall, Anda sudah dapat login dengan nomor yang berbeda tersebut.
4. Kini, Anda sudah mempunyai 2 Aplikasi WhatsApp atau lebih di dalam 1 HP saja!

Cara Install Aplikasi WhatsApp Lebih dari 2 Di 1 Smartphone Tanpa Root yang dapat saya berikan kepada Anda. Kini Anda sudah dapat memiliki banyak WhatsApp dengan berbeda-beda nomor serta berbeda keperluan juga, kalau saya menggunakan WhatsApp biasanya dikategorikan untuk keluarga dan pekerjaan, kalau Anda? Semoga bermanfaat!

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.