6 Hero Ini Cocok Untuk Mencuri Lord mobile legends : bang bang

6 Hero Ini Cocok Untuk Mencuri Lord mobile legends : bang bang

6 Hero Ini Cocok Untuk Mencuri Lord mobile legends : bang bang - Lord adalah sesosok makhluk yang akan muncul pada beberapa menit setelah game dimulai. Dengan membunuh Lord, maka kalian dapat memanggil Lord beserta creep yang besar untuk melakukan penyerangan terhadap musuh.

6 Hero Ini Cocok Untuk Mencuri Lord mobile legends : bang bang


Nah, pencurian Lord akan sangat memberikan efek yang besar bagi kedua belah pihak. Tentu saja pihak yang membunuh Lord terlebih dahulu lah yang akan berpontensi untuk memenangkan permainan. Nah kali ini kita akan membahas hero-hero yang biasa digunakan untuk mencuri Lord Mobile Legends saat musuh sedang berusaha membunuhnya. Yuk langsung saja kita simak penjelasannya!

6 Hero Ini Cocok Untuk Mencuri Lord mobile legends : bang bang

1. Natalia

Kemampuan menghilang Natalia sangat baik untuk melihat kondisi Lord serta melakukan serangan mendadak. Selain itu dengan kemampuan Smoke Bombnya, musuh tidak akan bisa memberikan damage karena immune terhadap Natalia sedangkan Natalia bisa berfokus untuk menyerang Lord dan lalu mencurinya.

2. Balmond

Tentunya kalian sudah tidak asing dengan hero fighter satu ini. Balmond memiliki skill ultimate yaitu Lethal Counter yang dapat memberikan damage cukup besar serta range serangan yang besar pula. Dengan ayunan kapaknya, mudah bagi Balmond untuk melakukan pencurian Lord.

3. Harley

Harley juga sering digunakan untuk melakukan mencuri Lord Mobile Legends. Dengan kemampuan Space Escape-nya, Harley dapat datang ke dekat Lord secara tiba-tiba. Setelah itu dia dapat menggunakan skill Poker Trick untuk menyerang dan mencuri Lord. Poker Trick memberikan damage yang besar serta sangat cepat sehingga memungkinkan untuk membunuh Lord terlebih dahulu daripada musuh.

4. Lancelot

Tidak perlu diragukan lagi bagi Lancelot untuk mencuri Lord Mobile Legends karena ia memiliki kemampuan Thorned Rose serta Phantom Execution. 2 kemampuannya tersebut memberikan damage yang besar sehingga memungkinkan membunuh Lord terlebih dahulu sebelum Lord jatuh ke tangan Musuh.

5.Johnson

Johnson adalah hero tank yang dapat memungkinkan untuk mencuri Lord. Saat Lord sedang sekarat diserang musuh, Johnson dapat menggunakan skill ultimate-nya yaitu Rapid Touchdown dan menabrak Lord. Selain damage tabrakan yang cukup besar, percikan listrik dari bekas tabrakan tersebut akan memberikan damage secara terus menerus terhadap Lord dan musuh di sekitarnya. Oleh karena itu Lord dapat memungkinkan untuk terbunuh oleh Johnson.

6.Helcurt

Skill ultimate dari Helcurt yaitu Dark Night Falls dapat membuat musuh tidak bisa melihat kehadiran Helcurt. Selain itu Helcurt juga dapat berlari dengan sangat cepat saat menggunakan skill ultimate-nya ini. Ketika melihat Lord yang sedang sekarat, Helcurt dapat menggunakan skill ultimate-nya lalu melompat ke arah Lord dengan skill Shadow Rush-nya. Kemampuan pasif dan skill Helcurt yang bisa men-silence musuh dapat meningkatkan persentase pencurian Lord oleh Helcurt.

Nah, bagaimana menurut kalian mengenai hero-hero yang dapat mencuri Lord Mobile Legends tersebut? Apa kalian memiliki pendapat yang berbeda? Langsung saja beri pendapat kalian di kolom komentar ya!

1 comment

  1. diantara 6 daftar itu cuma punya Balmond dah. memang iya sih natalia skillnya bagus buat nyerang lord.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.