Rekomendasi 5 Objek Wisata Di Bali yang Sangat Instagrammable.

Rekomendasi 5 Objek Wisata Di Bali yang Sangat Instagrammable.

Destinasi Tempat Wisata Bali - Keindahan Bali sudah tidak perlu di jelaskan lagi. Menurut saya kita semua pasti tahu bahwa bali merupakan destinasi wisata yang patut untuk dikunjungi. Pulau balu merupakan salah satu primadona indonesia yang terletak di sebelah timur pulau jawa, yang sudah terkenal sampai ke seluruh dunia. Bali sendiri tidak hanya terkenal dengan baharinya naum juga terkenal dengan aneka kesenian da kebudayaan unik yang masih di jaga sampai saat ini.

Ada banyak sekali objek wisata di bali, sampai saat ini bali masih terkenal dengan keindahan pantai nya. Namun tidak cuma pesona pantai yang disuguhkan oleh pulau bali, banyak wisata religi hingga wisata budaya disana. Apa saja itu ? yuk langsung saja.

Rekomendasi 5 Objek Wisata Di Bali yang Sangat Instagrammable.

1. Air Terjun NungNung

Air terjun nungnung merupakan salah satu dari sekian banyak destinasi wisata di bali. Nama destinasi wisata ini diambil dari nama lokasi tempat wisata ini berada, yaitu di desa nungnung. Spot wisata yang menyatu dengan alam ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan wisata alam. Kondisinya masih segar dan terjaga kelestariannya. Air terjun nungnung sendiri memiliki ketinggian hingga mencapai 50 meter dan memilki debit air yang jatuhnya lumayan deras, terutama saat musim hujan.


Apabila dinikmati dengan seksama bentuk fisik dari spot wisata air terjun ini tidak berbeda dengan air terjun Sampuren pollung, Namun air terjun ini kamu akan diajak menikmati wisata alam sambil berpetualangan menuruni ratusan anak tangga, tetapi kamu juga harus hati hati apabila ketika hendak menuruni anak tangga, karena di sepanjang anak tangga ini tidak terdapat pegangan pembantu. Tapi kamu tidak usah kawatir kecapekan, karena di sepanjang jalan, ada gazebo untuk beristirahat.

Mungkin bagi sebagian orang, akan berpikir bahwa ini akan melelahkan, namun, menurut saya itu kurang tepat, karena destinasi tempat wisata ini memiliki udara yang sejuk dan segar, diambah lagi dengan kondisi pepohonan yang rindang membuat wisata alam ini akan membuat anda takjub dengan ciptaan Tuhan. Dan sangat instagrammable.

2. Wisata Alam Ubud Bali

Ubud sendiri merupakan sebuah nama desa dimana tempat wisata ini berada, ubud sendiri merupakan desa yang sangat kental dengan budaya asli bali. Bagi kamu yang ingin kesini dengan menghemat budget,  kamu nisa menggunakan bus umum atau kereta hingga banyuwangi, kemudian dilanjutkan dengan menggunakan kapal feri menuju pelabuhan gilimanuk.


Ditempat wisata ubud ini juga terdapat hostel muah dengan fasilitas tersedia cukup banyak. Untuk hostel sendiri tersedia mulai dari harga 70.00 permalam. Apabila kamu beruntung akan mendapatkan paket penginapan dengan sarapan.

Maslah spot wisata, ada berbagai spot wisata di ubud bali,Bagi kamu yang suka dengan kesenian, kamu bisa mempir ke salah satu museum kesenian super cantik yakni museum Antonio. Kemudia lanjut ke Campuhan Ridge Walk. Bagi kamu yang suka olahraga juga jangan kawatir, di ubud anda dapat menikmati sensai rafting di sepanjang sungai ayung ubud.

Hamparan rumput yang luas dengan trek batuan akan siap menjemputmu disana, Pura taman saaswati ubud dengan hamparan bunga teratai berwarna merah muda yang cantik dan cocok untuk spot foto dan tentunya sangat instagrammable.

3. Pantai Sanur Bali

Pantai sanur ini sangat terkenal dengan nama pantai terbit matahari, Selain itu kamu di sana juga dapat menimati keindahan pantai sanur yang unik dengan dua warna pasirnya yang menggoda. Kamu juga dapat bermain pasir dengan teman atau keluarga disana. 


Dipantai sanur ini juga sangat terjaga kebersihannya, ombak laut yang tenang dan cenderung dangkal akan membuat tempat ini cocok bagi anak anak berenang. Selain itu kamu juga dapat mencoba beberapa kativitas seperti Seawalker , Scuba diving, Snorkeling, Naik Kano. dll

Selain di pantai sanur, kamu juga dpat jalan jalan ke Garuda Wisnu Kencana untuk melihat kemegahan patung patung disana, karena jarak yang tidak begitu jauh. Buat kamu yang ingin berbelanja, kamu juga dapat berbelanja di joger dan krisna.

4. Pura Tanah Lot

Pura tanah lot merupakan tempat wisata di bali yang terkenal dengan keindahannya, terutama saat matahari tenggelam. Disana terdapat 2 buah pura yang merupakan pura tempat memuja dewa laut. Keunikan tempat wisata ini adalah lokasinya yang berada di diatas batu karang besar di pinggir laut. 


Saat laut sedang surut, kamu dpaat melihat beberapa ular laut yang jinak yang katanya penduduk stetmpat merupakan penjaga pura tanah lot. Selain itu, kamu juga dapat memegang ular suci tersebut.

Bagi kamu yang ingin melihat sunset di tanah lot, kamu dapat pergi ke ujung karang, karena tempat tersebut merupakan tempat terbaik untuk melihat sunset di tanah lot. Disekitar sana juga bnyak tempat berburu souveir untuk berburu kerajinan tangan, untuk oleh oleh, seperti baju, sandal, topi , lukisan dll

5.  Kintamani Bali

Kintamani terlletak di kecamatan kintamani, kabupaten bangli. Perjalanan menuju tempat wisata ini dari kota denpasar sekitar 2 jam dengan kendaraan bermotor atau sekitar 79,9 km dari bandara udara ngurah rai,


Setelah sampai di kintamani, semua lelahmu akan terbayar dengan suara gemuruh ombak dan keindahan pantainya. Ditempat ini cocok buat kamu yang ingin pergi dari suara kebisingan dn ingin hunting foto landscape sambil sesekali menikmati awan yang mengapung di atas Danau Batur.

Disaat bangun pagi, kamu akan disuguhkan dengan suhu udara yang terasa sangat dingin dan serasa di ppuncak gunung. duo batur akan langsung memancarkan pesona yang akan membuat kita ingin tinggal lebih lama disini. Untuk penginapan sendiri disana mulai dari harga 250 000 permalam. 

Berikut adlah Rekomendasi 5 Objek Wisata Di Bali yang Sangat Instagrammable.dari saya. semoga liburan anda menyenangkan. jangan lupa share pengalaman kalian di kolom komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.