3 Cara Paling Jitu untuk Meninggikan badan

3 Cara Paling Jitu untuk Meninggikan badan

Ingin Badan Tinggi, Coba Aja Dengan 3 Olahraga Ini - Memiliki badan yang tinggi merupakan idaman semua orang, akan tetapi meninggikan badan juga tidak mudah, apabila tidak di imbangi dengan olahraga yang tepat.
3 Cara Paling Jitu untuk Meninggikan badan
3 Cara Paling Jitu untuk Meninggikan badan 

Selain itu, menginjak usia 16 tahun pertumbuhan hormon seorang pria akan terhenti, dan untuk wanita ketika menginjak usia 14 sampai 15 tahun. Maka dari itu perlu dilakukan usaha yang tepat agar mencapai tinggi badan ideal sebelum mendekati usia tersebut.
Dan berikut olahraga peninggi badan yang pas  dan tepat untuk dicoba bagi yang ingin memiliki tinggi badn ideal:

Olahraga Peninggi Badan

1.Olahraga Renang

Sudah lama renang merupakan olahrga yang tepat untuk meninggikan badan. Selain itu, berenang juga akan memperbaiki postur tubuh meskipun sudah melewatu masa pubertas. Ketika sedang berenang, semua otot yang ada pada tubuh akan bekerja, dan tulang belakang bisa meregang, yang membuat tinggi badan anda akan bertambah.

2. Olahraga Basket

Olahraga basket memang terbukti bisa menambah tinggi badan, karena olahraga ini membutuhkan fisik ekstra, berlari, melompat, serta teraturnya peregangan saat olahraga basket membuat olahraga ini sangat bagus untuk tumbuhnya tinggi badan. Meskipun begitu, olahraga basket juga harus dilakukan dengan berhati-hati, karena ketika melompat harus juga melakukan pendaratan yang tepat suapaya tidak hal yang tidak di inginkan terjadi, misal patah tulang kaki.
Jika gerakan melompat sudah tepat dan teratur, maka perlu di imbangi pula dengan asupan kalsium, vitamin D, serta hormon untuk pertumbuhan.

3. Senam Yoga

Meregangkan tubuh efeknya mampu merangsang tulang serta otot, dan gerakan yang ada pada yoga merupakan cara alami untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal. gaya senam yoga yang membentuk seperti gunung, segitiga, pohon, dan pose-pose senam yoga lainnya memiliki dampak yang dangat baik untuk perbaikan postur tubuh. Selain itu, gerakan pernafasan pada olahraga yoga merupakan cara terbaik untuk atasi stres dan juga penegangan yang dialami otot dan sendi.

Sekian info dari kami, semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.