Daftar Kata Kunci Yang Sebaiknya Jangan Kalian Cari Di Google

Daftar Kata Kunci Yang Sebaiknya Jangan Kalian Cari Di Google

Saat ini google menjadi salah satu dari sekian banyak search engine yang paling banyak digunakan khususnya di Indonesia. Apapun hal yang kita ingin kita cari tahu pasti ada saja solusinya.

Daftar Kata Kunci Yang Sebaiknya Jangan Kalian Cari Di Google

Namun tak selamanya yang kamu cari itu mengenakkan.Terkadang ada beberapa kata kunci yang harus kamu hindari saat ingin kepo di Google.
Tapi apa yang kita ketahui keyword atau kata kunci yang tidak dianjurkan untuk dicari di google? Kali ini ane bakal kasih tahu kata kunci apa saja yang sebaiknya tidak kamu cari di google,

Harlequin Baby.


Saat kamu mencari kata kunci tersebut di Google, yang akan muncul gambar penyakit yang menyerang bayi. Kulit bayi tersebut akan sobek bila ditarik dan akan infeksi dan membusuk 

Poso.


Ini salah satu kata kunci yang harus kamu hindari kalau kamu nggak pengen lihat pembantaian ngeri, usus terburai dan hal ngeri lainnya terkait kasus Poso.

Chan Murder.


Pengen lihat foto wanita yang dibunuh dengan cara digorok lehernya? Silakan cari lewat kata kunci Chan Murder.

Ricardo Lopez.


Ia adalah fans kurang waras dari penyanyi Islandia Bjork yang bunuh diri dengan cara menembak mulutnya sendiri. pengen lihat? Cek aja.

Shovel Dog.


Disaat kamu mencari kata kunci tersebut kamu akan diarahkan pada video pembantaian anjing oleh pemiliknya.

Wet Koala

Gambar ‘wet koala’ ini akan menakut-nakuti kita! dan dijamin akan membuat terkaget-kaget. Tetapi tetaplah mengambil nafas dalam-dalam, karena ternyata hanya gambar yang biasa.

Skin Condition

Google akan memperlihatkan beberapa gambar dan kami yakini ini adalah beberapa hal yang tidak akan pernah ingin lihat lagi dalam kehidupan. Sebegitu mengerikankah?

Bedbugs On Mattress

Siapapun orang yang memberanikan diri untuk melihat yang satu ini, patut diberi penghargaan sebagai orang yang paling berani. Bahkan apakah itu sebenarnya, mari tidak usah kita bicarakan.

Any Medical Symptom

Jangan pernah sekali-kali cari kata ini di Google. Karena akan membuat kiya tertekan, karena semua gejala hanya mengarah pada kanker. Sebaiknya jangan pernah memberanikan diri untuk yang ini.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.