Lakukan 5 Hal ini Ketika Musuh Memanggil Lord di Mobile Legends

Lakukan 5 Hal ini Ketika Musuh Memanggil Lord di Mobile Legends

Musuh Memanggil Lord di Mobile Legends? Tenang! Lakukan 5 Hal Ini Jika Tidak Ingin Mengalami Kekalahan

5 Hal ini Ketika Musuh Memanggil Lord


Kali ini rosid blog akan memberikan 5 tips yang harus kamu lakukan jika musuh mendapatkan lord sehingga kamu bisa melakukan comeback. Yuk, langsung simak aja!

Lord adalah monster besar yang jika kita dapat membunuhnya, akan membantu tim kita dalam melakukan war dengan musuh. Namun, gimana ya kalau lord tersebut didapatkan musuh dan menyerang base kita?

Jangan panik! Kali ini Jaka akan memberikan 5 tips yang harus kamu lakukan jika musuh mendapatkan lord sehingga kamu bisa melakukan comeback. Yuk, langsung simak aja!

1. Serang Lord di Dalam Turret Kita


Cara pertama yang dapat kamu lakukan adalah kamu dapat menunggu lord tersebut sampai bergerak menuju turret kita. Hal ini dikarenakan turret akan memberikan damage yang kuat terhadap musuh yang berada di dalam lingkaran turrret kita. Jadi, usahakan mundur semua bila musuh mendapatkan lord dengan jumlah pemain yang lengkap.

2. Incar Hero Marksman Musuh


Marksman adalah hero yang bertugas menembak dengan jarak jauh. Jika musuh mendapatkan lord, maka hero Marksman musuh akan mengambil kesempatan mencuri darah tim kamu dengan memanfaatkan lord tersebut. Jadi, kamu bisa membunuh hero Marksman terlebih dahulu agar bisa comeback setelah membunuh lord.

3. Cicil Darah Lord Dengan Hero Marksman


Jika kamu menjadi hero Marksman, kamu dapat mengambil jarak yang tepat agar kamu mendapat free hit untuk dapat menyerang lord. Hal ini dikarenakan Marksman adalah hero yang mampu membunuh lord dengan cepat.

4. Kompak dan Jangan Egois


Jika kamu bukan seorang Tanker, jangan pernah melakukan hal yang egois untuk melakukan war duluan. Tunggu hingga Tanker kamu maju ke depan untuk membuka war sehingga kita dapat langsung melakukan war tersebut. Hal ini dikarenakan Tanker adalah tipe hero terkuat di Mobile Legends.

5. Membiarkan Satu Hero Curi Turret


Hal ini sebaiknya dilakukan oleh hero push tower yang sulit dikejar seperti Zilong dan Natalia. Jika musuh memanggil lord, usahakan kamu bersembunyi terlebih dahulu untuk dapat mencuri turret musuh tanpa ketahuan. Karena pada saat mendapatkan lord, tim musuh akan lebih berfokus pada lord tersebut dan tidak menghiraukan turret mereka. Namun, hal ini juga sangat berbahaya jika tim kamu tidak kuat untuk bertahan sehingga tim kamu akan mendapatkan kekalahan.

Nah, itulah 5 cara yang dapat kamu lakukan jika musuh telah memanggil lord. Jangan panik ya, guys! Coba ikuti cara tersebut agar kamu dapat menang meskipun musuh telah memanggil lord. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.