Cara Mendapatkan Diamonds Gratis di Mobile Legends: Bang Bang

Cara Mendapatkan Diamonds Gratis di Mobile Legends: Bang Bang

Cara Mendapatkan Diamonds Gratis di Mobile Legends: Bang Bang - Game Mobile Legends bang bang sangat ramai dimainkan dalam modus multiplayer oleh para gamers saat ini. Dalam permainan ini, Diamonds menjadi salah satu mata uang yang berharga.

Cara Mendapatkan Diamonds Gratis di Mobile Legends: Bang Bang


pada game mobile legends:  bang bang, diamonds dapat digunakan untuk berbagai hal seperti membeli hero, membeli skin, memutar lucky spin, dll

untuk bisa mendapatkan diamonds gratis mungkin tidak mudah. tetapi pengguna bisa bersabar dan mengikuti beberapa langkah ini.

Cara Mendapatkan Diamonds Gratis Mobile Legends 

1. Melakukan Live Streaming

Gamer bisa menunjukan kebolehan dalam memainkan game mobile legends bang bang. melalui fitur live streaming. fitur ini menjadi salah satu cara untuk mendapatkan diamond gratis di mobile legends bang bang. 

ketika menyaksikan streaming tersebut. gamer bisa mendapatkan diamonds gratis dari penonton. Pemberian diamonds dibagi menjadi beberapa tingkatan yaitu. Flower 2 Diamods, Jawerly 6 diamods, readstar 250 diamonds, yacht 1000 diamonds dan airplane 5000 diamonds.

2. Mengikuti Turnamen

Selanjutnya cara mendapatkan diamods gratis di mobile legends ban bang adalah mengikuti sebuah turnamen. Ketika artikel ini dibuat, Moonton selaku developer dari game Mobile Legends memiliki sebuah turnamen yang bisa kamu dan team squad kamu ikuti.
Jumlah hadiahnya pun terbilang cukup besar, antara lain :
  • Squad Pemenang: 50,000 Diamond per anggota
  • Posisi Ke-2: 30,0000 Diamond per anggota
  • Posisi Ke 3 & 4: 15,000 Diamond per anggota
  • Posisi Ke 5-8: 10,000 Diamond per anggota
Sekedar informasi, game mobile legends bang bang menampilkan hero favorit dan gamer bisa membangun tim sempurna untuk mengalahkan tim lawan. Permainan juga memunculkan kontrol gaya joystick virtual di sebelah kiri layar dan tombol skill di kanan layar.

Menurut keterangan play.google, game mobile legends bang bang di install hingga 50 juta pengguna dan memerlukan minimal OS android versi 4.0.3

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan diamods gratis mobile legends. jika kamu punya cara lain bisa berkomentar dibawah.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.