Tips Jitu Meningkatkan Viewers Youtube Dengan Cepat Dan 100% Aman

Tips Jitu Meningkatkan Viewers Youtube Dengan Cepat Dan 100% Aman

Dengan meningkatkan viewers youtube kamu dapat dengan mudah mendapatkan pundi pundi dolar yang dapat kamu petik. tapi, Salah satu kendala yang sering kali menghadang karir seorang YouTuber untuk menjadi sukses adalah susahnya untuk mendapatkan viewer, bahkan tidak jarang video yang mereka diupload hanya dilihat 8-10 orang saja, dan seakan-akan membuat video serasa seperti sampah, tak ada gunanya

Tips Jitu Meningkatkan Viewers Youtube Dengan Cepat Dan 100% Aman


Walaupun YouTubers adalah pekerjaaan yang dilakukan diInternet, sama seperti halnya pekerjaan fisik di dunia nyata, persaingan adalah hal yang tak dapat dihindari, setiap orang berlomba lomba untuk menjadi yang nomor.1 dan mendapatkan penghasilan yang setinggi tingginya.

Berikut adalah sejumlah cara yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan viewers youtube serta mengoptimasi channel YouTube Anda agar mendapatkan peningkatan viewers, berikut diantaranya:

Tips Jitu Meningkatkan Viewers Youtube Dengan Cepat Dan 100% Aman

1. Buat Video Trending dan Konten yang Lagi Viral

YouTube merupakan jejaring berbagi video terbesar dan paling banyak digunakan orang saat ini. Maka tidak heran jika banyak orang langsung mencari hal-hal yang viral di YouTube 

Buat kamu yang akan memulai channel YouTube, dan mau meningkatkan viewers youtube ,lebih baik jangan sampai ketinggalan sama hal-hal yang lagi tren dan viral di kalangan netizen. Membuat konten seperti ini sudah terbukti ampuh untuk menghasilkan video dengan viewers yang meledak.

2. Buat sebuah fanspage di Facebook, Twiiter, Google plus dan sosmed lainnya

Mengingat social media dapat digunakan gratis, Anda dapat memperluas jaringan channel YouTube Anda dengan melakukan promosi di sosmed tanpa batas untuk Meningkatkan Viewers Youtube. Anda dapat memanfaakan sejumlah sosmed yang paling diminati, share video, dan tinggalkan link channel YouTube Anda agar mereka dapat menonton lebih banyak video dari Anda.

Maka dari itu, Anda dapat memanfaatkan tingkat addicted mereka yang sudah over-heat untuk kepentingan Anda.
Adapun sejumlah sosmed yang dapat Anda manfaatkan dalam hal ini adalah:

3. Fokus satu Topik Pembahasan

Setelah kamu menemukan video YouTube yang terbukti laku, langkah selanjutnya adalah berfokus pada satu topik pembahasan. Artinya kamu harus secara konsisten membuat dan mempublish video dengan topik sama, misalkan musik, gadget ataupun game.

Apabila kamu ingin membuat  channel YouTube dengan pembahasan beragam, jangan lupa untuk mengatur playlist video berdasarkan tiap topik. Tentu dengan begitu, viewers dapat dengan mudah mencari video kesukaannya di channel YouTube kamu.

4. Gunakan Thumbnail, Judul, kata kunci, dan Tags yang menarik

Thumbnail adalah gambar kecil sebagai pembuka sebelum kamu menonton video di YouTube. Kamu pun pasti tahu kalau thumbnail hampir memenuhi semua tampilan laman YouTube baik pada desktop ataupun mobile.

Selain thumbnail video yang menambah viewers, sangat penting untuk mengolah judul video agar mudah dicari pada kolom pencarian. Makanya sebelum video dipublish sangat penting untuk membuat judul yang menarik serta mengandung kata kunci alias keyword.

5. Kolaborasi dengan youtubers lain

Tren yang terjadi belakangan ini banyak YouTuber berkolaborasi di channel masing-masing. Dengan menambahkan channel pada bagian deskripsi atau annotations kamu dapat dengan mudah menambah jumlah viewers dalam waktu singkat.

Annotations adalah layer, link, dan terkadang navigasi yang ditampilkan ke dalam salah satu video si pemilik agar yang menonton nanti bisa melihat video lain darinya. Intinya, Anda dapat menyarankan penonton untuk menonton video lain milik Anda disaat mereka menonton video Anda.

Tidak hanya menambah viewers, tentu jika konten YouTube kamu menarik atau satu pembahasan dengan partner kolaborasi juga bisa menambah jumlah subscribers. Makanya jangan ragu buat berkolaborasi ya.

6. sarankan penonton untuk menonton video lain milik Anda dengan memanfaatkan fitur Annotations

Salah satu cara yang cukup efektif untuk meningkatkan jumlah view terhadap video Anda adalah dengan menyarankan penonton untuk menonton video lain milik Anda dengan menggunakan fitur yang disediakan oleh YouTube, yakni Annotations.

7. Lakukan penyesuaian layout pada halaman homepage channel YouTube Anda

Untuk meningkatkan viewers YouTube, tentu faktor kenyamanan para pengunjung perlu diperhatikan bukan? Oleh karena itu saat pertama kali membuka channel, jangan lupa untuk mengatur tampilan homepage YouTube kamu agar makin menarik.

Secara default, YouTube akan memberikan layout tampilan yang memberikan update video terbaru. Padahal dengan seperti ini tampilan YouTube kamu akan terkesan tidak profesional dan terkesan asal-asalan. Perhatikan juga bagian foto profil dan banner.

8. Hindari channel YouTube ditandai dengan reputasi buruk (Bad Standing)

Bad Standing adalah sebuah status yang menunjukan bahwa kondisi channel Anda di mata YouTube berada didalam keadaan buruk. Bad Standing diakibatkan karena Anda melakukan pelanggaran kebijakan yang telah ditetapkan YouTube, seperti melakukan re-upload video milik YouTuber lain, melakukan spam video, mengupload video berhak cipta dan hal hal serupa yang merugikan orang lain.

Sebenarnya, jika Anda memang murni menjadi YouTuber yang bekerja dengan mengupload video buatan sendiri, Anda tidak perlu khawatir kalau akun Anda ditandai dengan status Bad standing, karena hanya YouTubers nakal sajalah yang akan mendapatkan status yang satu ini.

oke sekian tips Meningkatkan Viewers Youtube dari saya, Jika Anda memiliki keraguan dan bingung terhadap apa yang saya tuliskan pada artikel diatas, jika berkenan silahkan tuliskan hal hal yang membuat Anda ragu dan bingung di kolom komentar, jika memungkinkan, komentar Anda akan saya balas sesegera mungkin.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.