Bocoran Spesifikasi, Harga dan Peluncuran Xiaomi Redmi 5, Redmi 5 Plus

Bocoran Spesifikasi, Harga dan Peluncuran Xiaomi Redmi 5, Redmi 5 Plus

 Xiaomi Redmi 5 - Xiaomi telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa Redmi 5 dan Redmi 5 Plus akan diluncurkan di China pada tanggal 7 Desember. Perusahaan tersebut pada hari Rabu mengumumkan tanggal peluncuran telepon melalui sebuah poster di situs micro-blogging China Weibo. Telepon Redmi yang akan datang telah mengalami beberapa kebocoran dan rumor, yang mencakup gambar dan spesifikasi. Dari apa yang kita pahami, kedua handset tersebut disetel ke sport minim bezels dengan aspect ratio 18: 9. Sebuah render baru dari Redmi 5 juga tampaknya mengkonfirmasi hal yang sama.

 Xiaomi Redmi 5
 Xiaomi Redmi 5


Perenderan  Xiaomi Redmi 5 telah bocor oleh regulator telekomunikasi China. Dan seperti gambar yang bocor sebelumnya, yang baru juga memamerkan layar sentuh 18: 9 untuk Redmi 5. Perenderan Redmi 5 yang dituduhkan menunjukkan perangkat dengan warna emas, satu pengaturan kamera di bagian belakang, dan di bawah layar. kamera belakang mengambil sidik jari.

Dengan tampilnya, dari belakang, Redmi 5 mendatang terlihat cukup mirip dengan pendahulunya - Redmi 4. Bersamaan dengan gambar tersebut, beberapa spesifikasi utama smartphone juga telah bocor sekarang.

Spesifikasi  Xiaomi Redmi 5

Kebocoran tersebut menunjukkan bahwa Redmi 5 akan hadir dengan layar 5,7 inci dengan resolusi HD +. Ini berarti ponsel bisa hadir dengan resolusi 1440x720 piksel. Terlepas dari tampilan yang disempurnakan, Redmi 5 mungkin melihat peningkatan besar pada perangkat keras dan perangkat lunak di depan juga.

Redmi 4 didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 435, namun tidak demikian halnya dengan Redmi 5. Kebocoran tersebut menunjukkan bahwa Redmi 5 akan hadir dengan prosesor yang jauh lebih baik - chipset Qualcomm Snapdragon 625 diharapkan. Redmi 5 juga diperkirakan hanya menghasilkan satu varian - dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Tidak ada kata-kata jika penyimpanannya bisa diperluas dengan kartu microSD atau tidak. Di depan perangkat lunak, Redmi 5, untuk saat ini, diperkirakan akan hadir dengan Android 7.1 Nougat. Tapi kemungkinan juga ponsel tersebut bisa menjalankan perangkat lunak terbaru - Oreo.

Redmi 5 dapat hadir dengan perangkat keras, perangkat lunak, dan desain yang lebih baik. Tapi, yang mengejutkan, bagian kamera mungkin tidak banyak berbeda dibandingkan dengan Redmi 4. Kebocoran tersebut menunjukkan bahwa Redmi 5 akan hadir dengan sensor 12 megapiksel di bagian belakang, sedangkan di bagian depan ponsel akan hadir dengan 5 megapiksel. pengaturan kamera Pengaturan baterai mungkin juga sedikit turun dari pada Redmi 4. Redmi 5 diperkirakan akan didukung oleh baterai 3.300 mAh.

Spesifikasi  Xiaomi Redmi 5 Plus

Xiaomi Redmi 5 - seperti Redmi 4 yang diharapkan menjadi telepon anggaran. Asumsi sedemikian rupa sehingga biaya telepon sekitar CNY 1,399 - yang berarti kira-kira sekitar Rs 13.000. Render of Redmi 5 Plus juga telah bocor sebelumnya. Dengan melihat gambarnya, nampaknya smartphone ini akan hadir dengan Snapdragon 625 atau 630 SoC, RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB dengan dukungan kartu microSD untuk upgrade. Seperti rumor masa lalu, handset ini bisa menampilkan layar FHD + 5,9 inci dengan rasio aspek 18: 9. Di bagian kamera, ponsel ini diperkirakan akan hadir dengan kamera ganda di bagian belakang - yang kemungkinan besar terdiri dari sensor 16 megapiksel dan sensor 5 megapiksel. Handset berukuran plus bisa menggunakan baterai 4000mAh yang besar.

Xiaomi meluncurkan Desk ka smartphone di India besok


Sementara itu, Xiaomi bersiap untuk meluncurkan ponsel Redmi merek baru di India pada tanggal 30 November dan menyebutnya "Desh Ka Smartphone". Tidak banyak yang diketahui tentang ponsel ini saat ini, terlepas dari kenyataan bahwa ini akan menjadi ponsel yang sangat terjangkau dan akan menjadi produk eksklusif Flipkart. Mengingat bahwa ponsel ini berasal dari spanduk Redmi, kami dapat benar-benar mengharapkannya dikenakan biaya di bawah Rs 10.000 pada saat kedatangan.

2 comments

  1. Incredible story there. What happened after? Thanks!

    ReplyDelete
  2. I am not sure where you're getting your information, but
    great topic. I needs to spend some time learning more
    or understanding more. Thanks for magnificent information I
    was looking for this info for my mission.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.