10 Kota Didunia yang Sering Masuk Diinstagram. Pulau diIndonesia Juga ada Yang Masuk Loh

10 Kota Didunia yang Sering Masuk Diinstagram. Pulau diIndonesia Juga ada Yang Masuk Loh

10 Kota Didunia yang Sering Masuk Diinstagram - Dengan jumlah pengguna aktif mencapai 400 juta pengguna, dan 95 juta foto yang diupload setiap harinya, rasanya tak bisa dibantah bahwa Instagram adalah media sosial berbasis visual terbesar di dunia.

10 Kota Didunia yang Sering Masuk Diinstagram
10 Kota Didunia yang Sering Masuk Diinstagram


Banyak foto dari berbagai tempat di seluruh dunia tersimpan rapi di dalam server Instagram. Tak terhitung berapa banyak tempat-tempat instagramable yang akhirnya menjadi terkenal karena Instagram. Tak terhitung lagi berapa tempat wisata di berbagai kota di seluruh dunia yang gambarnya terpampang di media sosial milik Facebook ini.


Nah, baru-baru ini, Majalah pariwisata Conde Nast Traveler mengumpulkan data tentang kota mana saja yang banyak dijadikan sebagai geo-tagging upload-an foto di Instagram
Hasilnya ternyata cukup bisa membuat orang-orang Indonesia, terutama Jakarta, membusungkan dada. Sebab ternyata, Jakarta masuk dalam daftar 10 kota dunia paling sering masuk Instagram.

Jakarta berada di peringkat 8, posisi ini berada di bawah New York, Moscow, London, Sao Paolo, Paris, Los Angeles, dan Saint Petersburg, serta berada di atas Istanbul dan Barcelona.

Posisi Jakarta di peringkat 8 ini sekaligus menjadikan Jakarta sebagai kota Asia paling sering masuk Instagram.


Hal ini tentu tak terlalu mengejutkan. Sebab selama ini, Indonesia memang dikenal sebagai salah satu negara dengan pengguna Instagram terbesar di dunia dengan Jakarta sebagai pusatnya. Jumlah pengguna media sosial foto ini di Indonesia mencapai 45 juta. Angka yang tentu saja sangat besar. Indonesia bahkan tercatat sebagai negara pembuat konten IG Story terbanyak di dunia dengan Jakarta sebagai sumber terbesarnya.

Maklum saja, Jakarta memang kota yang terbentuk dari 30% macet, 60% temlen, dan 10% lain-lain. Sehingga, pemeringkatan apapun asal masih berhubungan dengan internet dan media sosial, maka Jakarta pasti gampang masuk dalam daftar.

1 comment

  1. This post offers clear idea for the new viewers of blogging, that
    genuinely how to do running a blog.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.