Pengin Serius Nikah Dengan Kekasih Tercinta? Hindari Satu Hal Ini !

Pengin Serius Nikah Dengan Kekasih Tercinta? Hindari Satu Hal Ini !



Banyak Remaja maupun Pasangan Kekasih yang awalnya sepakat melanjutkan hubungan serius hingga ke pernikahan, ternyata Batal Menikah. 
Padahal, dari berbagai sisi nampak hubungan mereka sudah sangat pas, serius, serasi, terlihat cocok, di restui kedua orang tua, bahkan tak sedikit yang telah menjalin hubungan bertahun-tahun tetapi akhirnya kandas, bahkan saat keseriusan menikah sudah menjelang.

Mengapa hal demikian sering terjadi? Bahkan banyak hubungan yang kandas hanya karena hal-hal sepele saja. Dan jika di tanya keduanya mengaku masih memendam perasaaan cinta yang mendalam dan bahkan masih saling merindukan.. Nah lo..

Lalu kenapa mereka berpisah, sedang Pintu Nikah sudah di depan mata? Cita-cita Indah membangun Rumah Tangga yang di bangun di atas Cinta bertahun lamanya tiba-tiba saja menjadi mimpi buruk..

Perbedaan yang ada pada keduanya pun selama ini sudah bisa saling menerima, saling mengerti, saling menghargai, sepakat sehidup semati, romantis dan sempurna, bahkan cerita Romeo Juliet pun lewat Indahnya. Orang Tua keduanya pun sudah mendukung dan memberi restu, tapi hanya karena hal sepele saja menjadi ajang berpisah dan Pintu Mahligai yang di cita-citakan tinggalah kenangan.

Saya sering mendengar cerita dari teman-terman yang mengalami hal serupa itu, bahkan saya sendiri pernah beberapa kali merasakannya. Setelah sharing pengalaman itu masing-masing mengakui bahwa sebenarnya, Perasaan Cinta itu masih tetap ada, pun pada pasangannya juga masih merasakan hal serupa.

Sebagian mengaku menyesal ketika akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan dengan yang lain, atau bahkan merasa kacau setelah menikah dengan pasangan barunya.. Nah...

Apalah Daya, semua sudah terlewat. Ibarat Nasi sudah jadi Bubur kacang ijo, atau bubur ayam, rasanya sudah setengah mati jika harus kembali di jadikan nasi lagi kan? Mungkin lebih enak di tambah Es untuk Bubur Kacang Ijo, atau di tambah Kecap dan sambel jika jadi bubur Ayam... heheeh

baca juga Kisah Sederhana Dalam Menghadapi Hidup

Sebelum ngelantur, saya kasih saja bocorannya, mengapa Cinta Kandas di Pintu Nikah meski Telah di Menjalin Cinta sekian lamanya. Ini merupakan kesimpulan yang di dapat dari berbagai Kisah cinta, Kisah Legenda, Kisah Nenek, Kisah Kakek dan berbagai sumber rujukan lainnya.

Menyenangkan Jadi Bumerang

Ini mungkin tidak ada Dalil nya, tapi sering menjadi nyata dan banyak yang mengalaminya, jika kamu mengalami hal berbeda, mungkin itu sebuah pengecualian hehehe.

Sebelum Kamu juga mengalami hal yang meyakitkan harus berpisah dengan Kekasih tercinta, dan mengubur impian dalam-dalam untuk melanggengkan Cinta hingga di jenjang Pernikahan, Sebaiknya kamu hindari saja, agar Impian Cintamu bisa terwujud dan tidak menjadi penyesalan yang perih dan meyedihkan.

Dalam Hubungan berkasih sayang, baik Pacaran, Tunangan atau ber kasih-kasihan dengan pasangan, seringkali kita merasa perlu membuat pasangan kita bahagia, ceria, dan selalu mengingat kita setiap saat, selalu merindukan kita setiap waktu dan berharap kekasih kita akan selalu mengenang kita kapanpun di manapun.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.