Daftar Web Browser Tanpa Iklan Terbaik Untuk Android

Daftar Web Browser Tanpa Iklan Terbaik Untuk Android

Pada zaman generasi milineal dan generasi Z, internet ini sudah umum jika kebutuhan primer yang sangat dibutuhkan oleh semua orang, baik lajang maupun beristri. dan tidak bisa dipungkiri lagi apabila internet dalam kehidupan sehari - hari sangat melekat di semua aktivitas, mulai dari belajar, senang - senang, dan juga untuk berkomunikasi. 

Jika kita berbicara tentang internet, pastinya kita juga akan memperbincangkan web browser. Banyak sekali aplikasi android pnejelajah internet ( web browser ) yang bisa kalian pilih untuk menjelajahi dunia maya. 

Aplikasi web browser yang terkenal dan tidak asing lagi bagi kita seperti : Google chrome, mozilla, internet explorer, opera mini dsb. 

Pada artikel kali ini, saya akan membahas web browser tanpa iklan ( ads ) untuk android yang bisa kamu gunakan untuk menjelajahi dunia maya tanpa takut melihat iklan pop-up dan juga iklan lainnya yang membuat kamu kesal. 

Meskipun kita tahu bahwa iklan yang tampil di blog atau website itu merupakan cara mereka untuk menhasilkan uang. Namun, kita tidak mau tergangu dengan iklan yang kurang beretika itu. Seperti pop -up yang kebanyakan berisi aplikasi malware yang memaksa kita untuk mendownloadnya. 

Oleh karena itu, saya disini akan berbagi pengetahuan bagaimana cara menyikapi iklan - iklan tersebut dengan permaban canggih berikut ini. 

Daftar Web Browser Tanpa Iklan Terbaik Untuk Android

1. UC Browser Android 

Web Browser Tanpa Iklan


Aplikasi Uc browser ini sudah dinobatkan menjadi browser terbaik untuk berselancar di internet tanpa takut dengan gangguan iklan. Browser ini juga memiliki fitur UC News yang bisa kamu gunakan untuk membaca berita terbaru yang diupdate setiap menit oleh pihak UC browser.

Dengan adanya fitur block iklan pada browser ini, kamu bisa merasakan akses suatu web l lebih cepat ketimbang menggunakan web browser lain. 

2. Firefox Focus

Web Browser Tanpa Iklan


Inovasi mozila firefox ini menghasilkan aplikasi mode rahasia yang dinamai dengan focus. browser firefox focus ini berfokus kepada kenyamanan pengguna, dimana firefox focus tidak menyimpan history ataupun cache dari internet. Aplikasi browser ini juga memiliki fitur anti tracking, dimana fitur ini biasanya digunakan oleh para digital marketer untuk melacak jejak pengguna di internet

Selain anti tracking, ada juga anti iklan dan anti save yang akan membuat kecepatan mengakses sebuah halaman internet semakin cepat. 

Dalam penjelasannya pihak mozilla fitefox mengklaim jika fitur firefox focus ini adalah browser tercepat dengan tingkat kepuasan yang tinggi. yang dibuktikan dengan umlah download apikasi yang sudah mencapai 1 juta download dengan rating 4,5

3. XBrowser - super fast

Web Browser Tanpa Iklan


APlikasi browser XBrowser - super fast, memungkinkan pengguna menjelajahi dunia internet dengan sangat cepat dan tanpa iklan sama sekali. Selain itu browser ini juga memiliki ukuran kecil, yaitu hanya 785 kb, itu berarti kamu tidak perlu butuh banyak memori dan daya baterai untuk melakukan browsing lama dengan smartphone kamu. 

Walaupun ukuranya kecil, namun aplikasi ini memeiliki tampilan yang cukup menarik perhatian, dengan gaya Flat putih simple yang sederhana membuat kita betah untuk browsingan. 

4. Pure Browser - Ad Blocker

Web Browser Tanpa Iklan


Web Browser tanpa iklan yang terakhir adalah Pure Browser, yang merupakan aplikasi terjenih tanpa iklan sama sekali. Browser ini mampu mendeteksi banner dan iklan yang akan tampil di sebuah halaman web. 

Dengan kecanggihan aplikasi pure browser ini mampu memblokir seluruh konten yang dianggap iklan. Jadi kamu gak usah kawatir lagi dengan gangguan iklan pop up dan iklan banner pada sebuah halaman web. 

Nah sekian ulasan tentang web browser tanpa iklan, semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin browsing tanpa iklan.  Jika kamu masih bingung silakan ditanyakan pada kolom komentar 


Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.