Xiaomi Black Shark Helo smartphone gaming dengan RAM hingga 10GB dan Dengan Desain Baru

Xiaomi Black Shark Helo smartphone gaming dengan RAM hingga 10GB dan Dengan Desain Baru

Awal tahun ini, Xiaomi bergabung dengan klub produsen smartphone gaming-centric dengan peluncuran ponsel Black Shark (kesan pertama). Hari ini, perusahaan telah memperkenalkan model kedua dalam seri, yang disebut Black Shark Helo. Ponsel baru ini membawa desain yang sedikit berbeda dan mengupgrade jeroan dari pendahulunya. Sama seperti model generasi pertama, Black Shark Helo yang baru memamerkan sistem pendingin cair pipa ganda untuk menjaga panas tetap rendah saat memberikan kinerja gaming yang ekstrim, olahraga desain baru, dan fitur hingga 10GB RAM sebagai sorotannya.

Xiaomi Black Shark Helo smartphone gaming

Harga Black Shark

Harga Black Shark Helo mulai dari RMB 3,199 (~ Rs 34,000) untuk basis 6GB RAM, pilihan penyimpanan 128GB. Harganya naik menjadi RMB 3,499 (~ Rs 37.000) dan RMB 4,199 (~ Rs 41,500) untuk RAM 8GB + penyimpanan 128GB dan Edisi Olahraga dengan 10GB RAM + 256GB pilihan penyimpanan, masing-masing. Pembukaan Black Shark Helo di China telah dimulai hari ini untuk model RAM 6GB dan 8GB, sementara opsi 10GB akan dirilis pada 12 Desember.

Spesifikasi Black Shark

Xiaomi Black Shark Helo hadir dengan layar Full-HD + (1.080 x 2.160 piksel) 6,0 inci inci AMOLED dengan rasio aspek 18: 9 dan kecerahan 430 nits. Sensor sidik jari smartphone telah dipindahkan ke bagian belakang di bawah pengaturan kamera utama. Sementara Black Shark olahraga pengaturan kamera belakang dual horizontal, Black Shark Helo mendapat setup kamera ganda ditumpuk secara vertikal di bagian belakang. Lampu pemberitahuan LED pernapasan disembunyikan di bawah logo "S" di bagian belakang, dan ada lampu LED di sisi.

Teruskan, Xiaomi Black Helo ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 845 SoC octa-core seperti pendahulunya, dengan dukungan HDR untuk meningkatkan efek visual dan Adrea 630 GPU untuk menangani semua tugas grafis. Di sisi perangkat lunak, perangkat mem-boot Android 9.0 ROM MIUI berbasis-Pie di luar kotak.

Untuk pencitraan, Xiaomi Black Shark Helo memamerkan sensor utama 12 megapiksel dengan piksel 1,25 mikron, f / 1,75 aperture, lensa 6-piece, dibantu oleh 20-megapiksel sekunder dengan aperture f / 1,75 dan ukuran 1-mikron piksel untuk kamera belakang. Di bagian depan, smartphone memamerkan kamera selfie 24-megapiksel dengan lensa 5-piece, aperture f / 2.2, dan piksel 1-mikron. Dalam hal konektivitas, Black Shark Helo memiliki fitur 4G LTE, VoLTE, slot dual-SIM, Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.0, dan A-GPS. Baterai 4.000 mAh dengan kemampuan pengisian cepat membuat seluruh acara berjalan.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.