TERNYATA KEBERUNTUNGAN ITU HARUS DICIPTAKAN - Motvasi Kehidupan

TERNYATA KEBERUNTUNGAN ITU HARUS DICIPTAKAN - Motvasi Kehidupan

kata orang, keberuntungan itu hanya milik orang orang tertentu saja, salah itu salah. temsn teman , pernah mendengar gak kalo orang itu akan gagal jika dia merasa akan gagal. 

coba deh. ada nggak sih teman teman disini yang gagal jika teman teman disini merasakan kalo " saya sial mas bro, SAya tidak seberuntung dia, saya tidak seberuntung mereka, mereka itu beruntung maka dia sukses". Coba deh jujur, apakah itu alasan kegagalan kamu ? 

kalo emang iya, itu yang akan saya bahas pada artikel ini, bagaimana orang orang diluar sana membuktikan bahwa keberuntungan itu harus diciptakan, buka ditunggu. 
TERNYATA KEBERUNTUNGAN ITU HARUS DICIPTAKAN

ada sebuah kisah. ada seseorang yang pergi  keluar kota, nah ketika dia pergi keluar kota, dia memesan sebuah kamar kelas ekonomi, pada dia masuk pada kamar dia, dan ketika dia masuk ke kamar yang sudah dia pesan, ada hal yang tidak diduga nya. ternyata, kamar itu panas, AC mati, sampai air untuk mandi itu ikut panas, jadi dia tidak bisa mandi, dan tidak bisa wudhu karena airnya panas. Nah , waktu itu dia merasakan kok dia sial banget ya, udah pesan kamar, udah bayar juga dari jauh hari, eh malah dapat kamar yang seperti itu, nah dia merasa sebagai orang yang paling sial pada waktu itu. 

Gimana , teman teman disini pernah nggak merasakan hal yang seperti itu ?, tapi orang yang di dalam cerita itu tidak sepenuhnya berfikir itu saja, dia juga berfikir, kalau dia berdiam diri, dia akan menjadi orang yang paling sial pada waktu itu, dan kalo dia mau sukses maka dia harus melakukan sesuatu, lalu dia turun kebawah untuk bilang ke pekerja, dia bilang tidak bisa memakai kamar seperti itu, lalu dia dikasih tau untuk mandi dan berwudhu di kamar pekerja disana. Tapi nggak masuk akal kan jika mau mandi dan wudhu harus kekamar orang lain? tapi dia tetap mencoba bilang dengan kerendahan hati. nah pada suatu ketika, sipekerja itu bilang, ternayata ada 1 kamar dengan kelas ang lebih tinggi, tetapi kamar itu baru saja di renovasi,  dia ditawani untuk melihat, lalu dia mau untuk melihat. nah akhirnya dia minat dengan kamar itu. 

coba deh pikir, dia pertama berfikir jika dialah orang yang paling sial pada waktu, lalu ketika dia menciba untuk berjuang untuk bilang ke pekerjanya, apa yang dia dapat ? dia menjadi orang yang paling beruntung, karena dia menempati ruangan yang lebih bagus dari kamar yang dia pesan.

nah, bisa mengambil hikmah dari sana tidak ? jika suatu keberuntungan itu tidak bisa ditunggu, dan harus diciptakan, dan tidak bisa diminta. ada contoh nih, ada orang yang mau menjadi beruntung, tapi dia penakut. jika ada yang seperti itu mending kelaut aja nyebur, kenapa ? karena orang yang mau beruntung tapi takut untuk melawan rasa takutnya itu, maka kebertungan itu tidak akan dia dapat. 

sama seperti cerita diatas, dia yang awalnya hanya mendapat kamar hotel yang kelas ekonomi, yang dengan keadaan seperti itu, tapi setelah dia mencoba untuk bilang ke pekerjanya, maka dia mendapat kamar hotel yang lebih bagus dari kamar yang dia pesan. tapi ketika orang itu pasarah dengan keadaan, apakah dia akan mendapatkan hal yang seperti itu ? tidak kan ? coba jawab. 

keberuntungan itu harus diciptakan, berani tidak kamu keluar dari zona nyaman kamu, berani tidak kamu melawan rasa takut kamu. coba lihat berapa banyak peluang yang kamu abaikan selama ini? karena takut , karena malas dll. 

orang yang merasa dia gak layak lah, aku ini siapa lah, perasaan yang seperti itu masih menguasai diri kamu, percaya lah , kamu tidak akan beruntung, karena seperti yang saya bilang diatas tadi, yaitu keberuntungan itu harus diciptakan.

saya ada tips nih buat teman teman semua, keberuntungan itu sebenarnya adalah keberanian kita untuk mengambil setiap peluang. jadi kamu nggak usah mikir jika gagal itu gimana, nanti jika dimarahin gimana, kalau saya ditolak itu gimana.  maju aja dulu, karena keberuntugan itu akan terjadi jika kita berani untuk mengambil setiap peluang. coba deh, ajak ngobrol orang yang kamu anggap sukses, apakah benar artikel yang saya buat ini. 

biasanya akan muncul sebuah pertanyaan, gimana kalau ada orang yang sudah mencoba banyak peluang, tapi dia masih gagal juga,  berarti dia sial dong ? nah saya akan memberikan pertanyaan ke kamu, saya akan memberikan dua piliha ke kamu,  pilihannya adalah dirimu gagal karena kamu takut mengambil peluang yang didepan mata atau, atau dirimu gagal karena kamu udah mencoba banyak peluang ? 

jika orang yang waras, maka dia akan memilih pilihan nomer dua, setidak nya dia sudah mencoba dan dia berfikir jika itu bukan yang terbaik untuk dia. bahwa itu bukan hal yang ditakdirkan untuk dia. jika kita udah mencoba peluang, maka kita akan tau jika itu baik untuk kita atau tidak. daripada kita takut pada hal yang belum kita lakuin. 

ingat coba dulu, baru kita analisis

oke sekian aritikel kali ini, semoga bisa membuat kita mejadikan orang yang lebih baik lagi,salam adimasrosid blog. 

1 comment

  1. Deposit Minimal Hasil Maximal !!!
    Hanya Bersama kami Pelangicapsa,net
    Main Games Asik , Hanya modal 25 ribu kamu bisa main 8 permainan . ada bonusnya juga lagi .
    Bonus Cashback Terbesar dan Bonus Refferal Istimewa .
    Don't Forget Main Games Poker dan Domino Asik .
    Remember Pelangicapsa,net
    kunjungi Langsung di www,pelangicapsa,net
    dan mainkan 8 games Special Kami :

    SITUS BANDARQ TERPERCAYA
    SITUS BANDAR POKER TERPERCAYA
    SITUS ADUQ TERPERCAYA
    SITUS DOMINO99 TERPERCAYA
    SITUS BANDAR66 TERPERCAYA
    SITUS POKER TERPERCAYA
    SITUS CAPSASUSUN TERPERCAYA
    SITUS BANDAR SAKONG TERPERCAYA

    Pin BBM : D872D7D9 ? WHATSAPP +62812-6295-2455
    Pelangi99 Merupakan Agen Domino Online, Poker Online Terpercaya, Daftar Pelangi99 Sekarang,
    Link Alternatif Pelangi99
    Pelangi99 Adalah Agen BandarQ dan POker Uang Asli Online Terpercaya Di Indonesia Yang Menggunakan Server Terbaik

    Situs Pelangi99 tempat main judi kartu online seperti bandarq, aduq, domino99. bandar66, bandarpoker , poker, capsa, sakong terbaik dan 1000% tanpa bot

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.