Tips Memperoleh Penghasilan Puluhan Juta Dari Blog Setiap Bulan.

Tips Memperoleh Penghasilan Puluhan Juta Dari Blog Setiap Bulan.

Cara mendapatkan penghasilan dari blog – sebenanya untuk menghasilkan ang dari blog itu kunci utamanya adalah sabar dan konsisten serta terus berusaha. Apabila kamu terus berusaha dan mencari cara bagaimana pengunjung blog kalian bisa betah dan tertarik dengan konten blog kamu, maka tidak hal yang tabu lagi untuk mendapatkan puluhan juga dari blog. Bagi kalian yang baru terjun di dunia blog, saya saranka untuk tidak memikirkan penghasilan terlebih dahulu, karena kebanyakan blogger hanya mementingkan uang dari pada kontenya mereka menjadi gagal. 

Jadi jika kamu ingin sekali mendapatkan uang dari blog, tapi konten kamu tidak memadai dan tidak berkualitas , apa ada pengunjung di blog kamu ? sedangkan untuk mendapatkan penghasilan dari blog kunci utamanya adalah visitor yang tinggi. 

Untuk sobat yang terjun ke dunia bloger, buatlah konten yang bisa bermanfaat untuk pembaca, dan jangan lupa kalian juga harus belajar SEO agar bisa bersaing di pencarian search engine ( google ) dan bisa tampil di page one. 

Untuk SEO sendiri dibagi menjadi 2 , yaitu SEO Onpage dan SEO Offpage, itu semua juga harus kalian kuasai ya, kalian bisa baca baca diinternet. Jika kalian sudah melakukan 2 hal diatas, hal selanjutnya adalah membuat konten yang menarik dan berkualitas. Lalu silakan perbaiki tampilan blog kalian agar SEO Frendly. Jika semua sudah kalian lakukan. Kalian tinggal mencari sumber penghasilan dari blog.

Cara Memperoleh Penghasilan Dari Blog

Tips Memperoleh Penghasilan Puluhan Juta Dari Blog

1. Menawarkan Slot Iklan Pada Blog Kalian

Tips Memperoleh Penghasilan Puluhan Juta Dari Blog yang pertama adalah menawarkan slot iklan di blog kamu. Jadi jika kalian sudah memiliki trafik yang bagus, kalian bisa memanfaatkan cara yang satu ini.

2. Tawarkan Jasa / Produk Sendiri

Tips Memperoleh Penghasilan Puluhan Juta Dari Blog yang ke 2 adalah menawarkan produk untuk kalian jual di blog kalian sendiri. Misalkan saja kalian bisa desain, nah kalian bisa menawarkan jasa desain di blog kalian. Atau kalian mempunyai produk tertentu, kalian juga bisa mempromosikan di blog kalian.

3. Ikut Program Affiliate Marketing

Tips Memperoleh Penghasilan Puluhan Juta Dari Blog ke 3 adalah mengikuti program afiliasi. Yang dimaksud afiliasi adalah kalian bisa menawarkan dan mempromosikan produk orang lain di dalam blog kalian. Jika kalian bisa menjual produk orang lain itu, maka kamu akan mendapatkan komisi. Jadi ini cocok buat kalian yang belum memiliki produk sendiri.

Gini tipsnya. Mungkin kalian ingin mempromosikan laptop dari website orang lain. Maka disini kalian saya sarankan agar membangun blog kalian sesuai dengan produk yang akan kalian promosikan. Setelah itu kalian riset apasih yang berhubungan dengan produk yang akan kalian promosikan ini. serta posisikan keyword pada produk target kalian untuk membangun kontennya. 

4. Menjadi Publisher Google Adsense

Tips Memperoleh Penghasilan Puluhan Juta Dari Blog yang ke 4 adalah menjadi publisher google adsense. Google adsense adlah salah satu program PPC yang popular di kalangan blogger. Untuk menjadi publisher dari google adsense ini  kalian harus memiliki sebuah website yang bertrafik bagus dan berkonten yang berkualitas. 

5. Buat dan Jual Theme / Plugin

Tips Memperoleh Penghasilan Puluhan Juta Dari Blog yang ke 5 adalah membuat dan menjual tema atau plugin website. Tips ini bisa kamu lakukan untuk pilihan dalam mendapatkan penghasilan dari blog.

6. Drop Shipping

Tips Memperoleh Penghasilan Puluhan Juta Dari Blog ke 6 adalah melakukan drop shipping. Drop shipping adalah sebuah bisnis untuk menjual produk orang lain, ini berbeda dengan afiliasi ya, jadi disini pembeli akan membeli produk orang lain di kita, nah selanjutnya kalian tinggal mengirimkan uamg ke pemilik produk tsb, dan sekaligus kalian meminta mereka untuk mengirimkan barang ke pembeli. Disini enaknya kalian bisa pasang harga sendiri, tidak harus sama dengan kalian membeli di pemilik produknya, serta biasanya kalian jika ingin mengambil produk pada produsen nya kalian juga akan mendapatka potongan.

7. Membuka Bimbingan Privat

Tips Memperoleh Penghasilan Puluhan Juta Dari Blog yang ke 7 adalah membuat program bimbingan privat. Dalam hal ini, jika kamu merasa memilii keahlian khusus , kamu bisa membuka bimbingan privat sebagai sumber penghasilan mu. Seperti cara optimalisasi SEO. Kalian bisa mempromosikan ini pada blog kalian. Agar orang lain tertarik untuk belajar pada anda. 

8. Menjadi Pembicara Seminar

Tips Memperoleh Penghasilan Puluhan Juta Dari Blog ke 8 adalah menjadi pembicara seminar. Sebagai contoh, kalian adalah seorang blogger yang sudah sukses dan professional, dan kalian diundang menjadi pembicara di acara seminar tentang blogger. Kalian disana tinggal menjelaskan awal menjadi blogger, sampai kalian sukses seperti itu. 

9. Jasa Menulis Artikel

Tips Memperoleh Penghasilan Puluhan Juta Dari Blog yang ke 9 adalah membuka jasa menulis artikel. Kalian bisa melakukan in di blog orang lain. Contohnya kalian bisa menulis artikel di web jalan tikus, uc news, babe dll. Banyak kok yang mau menerima kalian jika kalian memiliki keahlian menulis artikel yang baik. 

10. Menjual Blog 

Tips Memperoleh Penghasilan Puluhan Juta Dari Blog yang terkahir adalah membuat blog lalu menjual nya. Munkin yang satu ini berat bagi kamu, karena kamu sudah susah payah membangunnya, lalu menjualnya. Namun jangan khawtir, jika kalian sudah mengetahui triknya, untuk membuat sebuah blog yang sukses lagi, kalian tidak akn kesulitan bukan.

Nah itulah Tips Memperoleh Penghasilan Puluhan Juta Dari Blog. Semoga ini bisa membantu kalian agar tidak hanya terpaku ke dalam satu pilihan saja. Semangat ngeblog ! :v

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.