Tips Terbaru Memperoleh Sejuta Artikel dengan Gratis

Tips Terbaru Memperoleh Sejuta Artikel dengan Gratis

Banyak blogger yang semakin lama semakin kurang mengupdate blog nya gara gara mereka kurang memiliki ide untuk menulis artikel. mereka menginginkan setiap hari update artikel namun mereka minim ide untuk membuat artikel. nah, dalam artikel ini, saya akan membahas beberapa situs penyedia artikel gratis, yang bisa kamu manfaatkan untuk mengisi artikel di blog kamu. 

Tips Terbaru Memperoleh Sejuta Artikel dengan Gratis


Mungkin ini yang selama ini kamu inginkan. Mengupdate blog dengan artikel gratis. Tanpa bersusah payah menulis artikel ratusan atau bahkan ribuan kata. Itulah blogger males,mereka tidak mau menikmati proses hanya ingin hasil yang cepat.Saya bukan bermaksud menghina,tapi saya ingin menyadarkan blogger copas bahwa yang mereka lakukan itu salah.

Artikel copy paste boleh ?

Mengcopy paste artikel lalu mengupload langsung di blog bukan berarti tidak bermasalah. Banyak sekali masalah yang akan mengikuti setelah kamu mengcopy paste artikel orang di blogmu. Untuk kamu yang belum tahu dapak copy paste artikel saya sudah merangkumnya dibawah ini.

Dampak negatif copas artikel

Kreatifitas menulis hilang

Dengan hanya mengcopy paste artikel orang lain itu akan menghapus kreatifitas yang kamu miliki.Kenapa demikian? Karena otak kamu tidak bekerja. maksudnya begini jika kamu menulis sendiri otomatis otak kamu akan merangkai kata-kata dari informasi yang sudah kamu serap sebelumnya.Dan jadilah sebuah artikel menarik sesuai gaya bahasamu.

Mengecewakan pengunjung

Saat kamu mengcopy artikel biasanya kamu tidak mengusai topik yang kamu copy tersebut.Alhasil ketika ada pengunjung lalu berkomentar menanyakan sesuatu yang belum dipahaminya kamu tidak bisa menjawabnya.Dengan begitu komentar terabaikan dan si pengunjung bakal kecewa karena pemilik blog tidak peduli dan yang lebih parah pengunjung tersebut mengecap jelek blog kita dan tidak mau datang lagi.

Sulit terindex mesin pencari

Karena mesin pencari lebihengutamakan konten yang fresh dan juga orisinil.

Tidak Berkembang

Blog yang copas akan sulit bersaing.Karena konten yang dicopas sudah ada di mesin pencari.

Ketergantungan

Layaknya narkoba,kegiatan copy paste artikel orang sembaranganan juga membuat kamu kecanduan.Karena merasa enak dan mudah melakukannya.Kamu akan mengulanginya secara terus-terusan.

Blog dibanned

Kemungkinan terpahit jika kita mengcopas artikel sembarangan adalah dibanned dari search engine.Hal itu bisa saja terjadi jika blog yang dicopas sudah dilindingi dan pemilik blog yang dicopas tahu lalu melaporkannya ke badan yang melindungi artikel.

Lalu kenapa saya membagikan situs penyedia artikel gratis ini? mungkin itu pertanyaan yang ada di benak anda semua.Saya membagi situs artikel gratis ini bertujuan untuk menambah wawasan dan inspirasi anda.Alangkan baiknya situs tersebut digunakan untuk mencari ide postingan.Atau kamu juga bisa membuat rewrite artikel tersebut.Kedua hal tersebut akan lebih baik daripada anda mengcopas mentah-mentahan.

daftar penyedia artikel gratis                                                          

Ezinearticles.com

Situs ini menyediakan ribuan artikel gratis. Situs ini sudah berdiri sejak lama jadi tak heran jika memiliki ribuan artikel. Kategori artikelnya juga bermacam-macam. Ada banyak sekali yang bisa kamu jadikan referensi.

Articlecity.com

Disini kamu diaharuskan mendaftar dulu,tapi tenang daftarny gratis. Sama seperti ezinearticles kategori di situs ini juga banyak sekali. Penulisnya juga ribuan setelah saya lihat.

Articlecube.com

Untuk yang terakhir ini memiliki tampilan situs yang cukup menarik. Artikel disertai gambar yang keren yang akan membuat anda mengklik artikel tersebut. Untuk kategori post situs ini terbilang sedikit. Hanya ada kategori Business,Entertainment,Food,Health,Home, dan lainnya. Kira-kira jumlah kategorinya sekitar 20 kategori.

Itulah tadi daftar penyedia artikel gratis. Semuanya menggunakan bahasa Inggris jadi buat kamu yang tidak paham bahasa Inggris kamu bisa menyiasatinya menggunakan google translate. Saran aku jangan posting artikel hasil copas di blog utama. Sebaiknya gunakan artikel tersebut untuk observasi di blog percobaan. Dan yang lebih baik lagi jika jangan mengcopas keseluruhan baiknya ambil inti-inti artikel lalu tulis ulang dengan gaya bahasamu sendiri.

Kamu juga bisa menggunakan situs penyedia artikel gratis tersebut untuk mendapatkan backlink. Caranya kamu buat artikel sendiri dengan bahasa Inggris kemudian kamu selipkan link menuju blogmu. Backlink dari ketiga situs itu juga lumayan baik. Orang bule biasanya juga mendapatkan backlink dari situ tersebut dengan cara seperti sebelumnya. Ada baiknya anda mencoba dan menyimpulkan sendiri.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.