Build Eudora Mobile Legends Terbaru ! Satu Kali Ulti Dijamin Musuh Mati

Build Eudora Mobile Legends Terbaru ! Satu Kali Ulti Dijamin Musuh Mati

Eudora merupakan salah satu hero yang kini sangatlah jarang digunakan, bahkan jika kamu menggunakan hero ini biasanya akan dihina dan menyuruhmu ganti hero lainnya. Namun, taukah kamu bahwa Eudora ini ternyata bisa menjadi salah satu hero yang sangat mematikan di Mobile Legends? Itu bisa saja terjadi asalkan kamu memasang build item yang sesuai.

Nah pada artikel ini, saya akan memandu kamu untuk bagaimana cara membuild Eudora agar memiliki damage yang tinggi. Jika Eudora kamu sudah memiliki damage yang tinggi, maka sangatlah mudah untuk kamu menghabisi musuh bahkan hanya dengan satu skill saja. Sebelum kamu mempelajari build dari hero Eudora ini, ada baiknya kamu ketahui dulu profilenya agar nantinya kamu dapat memahami lebih baik.

Profile Eudora

Eudora merupakan salah satu hero Mage Mobile Legends dengan memiliki skill pasif yang dapat membuat damage Eudora lebih sakit. Tidak hanya itu, Eudora memiliki skill aktif atau skill kedua yang dapat membuat musuh terkena Stun, jadi skill ini sering kali dimanfaatkan untuk mengcounter hero tertentu seperti Alucard dan Fanny.

Sayangnya Eudora ini tidak memiliki skill atau kemampuan untuk kabur dari musuh, oleh sebab itu banyak player Eudora menggunakan spell Flicker yang dapat digunakan untuk kabur ataupun mengejar musuh. Berikut ini combo Eudora yang dapat menghabisi musuh tanpa ampun

Electric Arrow > Forked Lightning > ThunderStruck
Atau kamu dapat sesuaikan dengan keadaan saja, usahakan skill Ultimate digunakan setelah menggunakan skill pertama atau kedua agar dapat menambah damage Eudora menjadi mematikan. Nah setelah kamu mengetahui informasi mengenai Eudora ini, yuk sekarang simak dan pelajari build yang bagus untuk hero ini seperti apa dan bagaimana.

Build Eudora Mobile Legends

Perlu kamu ketahui, setiap Build berbeda-beda tergantung kondisi lawanmu itu apa. Oleh sebab itu, perhatikan semua build Eudora dibawah ini dan sesuaikan dengan kondisi lawanmu nanti. Saya sarankan agar kamu menghapalnya atau memahaminya agar nantinya tidak bingung atau lupa disaat push rank.

Build Eudora Mobile Legends Terbaru ! Satu Kali Ulti Dijamin Musuh Mati

Rapid Boots

Gear item sepatu ini  sangat cocok untuk Eudora yang tidak memiliki skill untuk melarikan diri dari musuh, dengan Rapid Boots ini dapat menambah +50 Movement Speed

Echanted Tallisman

Pada awal game, Eudora membutuhkan farming agar dapat meningkatkan level secara cepat. Oleh sebab itu, Echanted Talisman sangat bagus untuk digunakan karena memiliki +20% Pengurangan Colldown Skill dan Mana Regen yang dapat membantu diawal-awal game.

Jika musuh kamu lebih banyak Assasin / Mage Brust Damage ( Lancelot, Gusion, Cyclop, Kagura) silahkan ganti Echanted Talisman dengan Clock of Destinybuild item eudora lawan musuh assasin atau mage

Clock of Destiny

Item ini sangat membantu disaat tim musuh lebih banyak menggunakan Hero Assasin / Mage Brust Damage karena dengan skill pasifnya dapat menambahkan 30 HP Eudora setiap 30 detik, sehingga membuat HP Eudora sedikit lebih tebal diawal game dan tidak mudah mati dicombo musuh.

Glowing Wand

Eudora sangat membutuhkan kecepatan gerak, maka item ini juga sangat direkomendasikan karena memiliki tambahan 5% Movement Speed serta yang dapat membuat damage Eudora semakin sakit yakni +15 Magical Penetration

Lightning Truncheon

Hero Mage tentunya membutuhkan mana yang cukup besar disetiap mengeluarkan skill, maka Lightning Truncheon dapat menjadi solusinya. Item ini memberikan +30 Mana Regen. Tidak hanya itu, dengan skill pasif dari Lightning Truncheon dapat lebih meningkatkan damage pada Eudora juga.

Holy Crystal

Untuk item ini, mulai digunakan pada mid hingga late game. Oleh sebab itu Eudora membutuhkan lebih banyak tambahan damage agar bisa menjadi lebih sakit lagi, Holy Crystal ini memiliki tambahan +90 Magic Power dan +25% Magic Power.

Jika gameplay alot dan lama ataupun melawan tank yang tebel, biasanya terlalu sengit dan membutuhkan waktu lebih lama lagi maka ganti Holy Crystal dengan Concentrated Energy atau Devil Tears

build item eudora bertahan late game dan lawan tank yang tebel

Concentrated Energy

Item ini dapat membantu kamu bertahan di alotnya gameplay yang tidak selesai-selesai karena dengan Concentrated Energy yang memiliki +30% Spell Vamp dan regen 10% dari HP setelah membunuh, sehingga Eudora dapat bertahan lebih lama tanpa harus balik ke markas.

Devil Tears

Disaat gameplay yang tidak kunjung selesai dikarenakan adanya Tank yang tebel, maka Devil Tears dapat membantu untuk membunuh Tank tersebut karena memiliki +40% Magical PEN disaat melawan Tank yang memiliki HP yang sangat banyak.

Blood Wings

Biasanya jika kamu sudah sampai disini berarti sudah di late game, Blood Wings sangat membantu Eudora dalam menyerang ataupun bertahan karena memiliki tambahan +150 Magic Power dan +150 HP dan skill pasif yang sangat berguna untuk menambah HP Eudora lebih banyak lagi.

Sedangkan Spell yang harus kamu gunakan yaitu Flicker karena dengan spell ini akan membantu Eudora untuk kabur dari serangan kejutaan dari lawan.

Lalu untuk Emblemnya, kamu dapat menggunakan Common Magic atau Custom Mage yang memang dikhususkan untuk Hero Mage.

Demikianlah Build Eudora Mobile Legends : Sekali Skill Langsung Mati tanpa Ampun! yang dapat saya ajarkan kepada kamu. Kerja sama tim sangatlah berperan untuk  kemenangan di Mobile Legends, namun dengan build gear yang baik akan dapat membuat kamu lebih unggul melawan musuh.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.