Last Stand Mode ! Mobile Legends Akan Ada Mode Permainan Battle Royale

Last Stand Mode ! Mobile Legends Akan Ada Mode Permainan Battle Royale

Mobile Legends - Selama ini kita tahu kalau Mobile Legends merupakan salah satu game ber-genre MOBA, dan sering diejek dengan sebutan MOBA analog! Tapi ada bocoran video bahwa Mobile Legends bakalan ada satu mode permainan baru. Yaitu Mobile Legends Battle Royale, sedikit mirip seperti PUBG, RoS atau Free Fire cuma nggak ada pistol aja.

Mobile Legends Akan Ada Mode Permainan Baru Battle Royale

Seperti info yang saya peroleh dari salah satu channel youtubers Mobile Legends Ask Vell, pada video tersebut terlihat staff dari China, sepertinya dari kantor pusat Moonton mereka sedang melakukan QA (quality Assurance) terhadap mode baru ini.

Mobile Legends Battle Royale

Mode mobile legends battle royale ini disebut memiliki nama Last Stand Mode  dengan  menggunakan sistem battle royale sebagai cara bermainnya.

Walaupun sama-sama mengusing mode permainan dengan jenis battle royale, namun yang membedakan Mobile Legends Battle Royale ini dengan game battle royale lain adalah di Mobile Legends tidak menggunakan senjata api. Kamu akan memilih salah satu hero yang sudah ada dan menggunakan skill yang mereka miliki.

Pada awal permainan kalian akan terjun mirip dengan game battle royale lainnya, namun disini kalian akan menunggangi naga bukannya pesawat terbang. Setiap tim terdiri dari total tiga orang anggota. Akan ada total tiga naga yang melintasi area pertempuran di mana satu naga berisi tiga pemain.

Masih belum jelas detail jumlah pemain dalam satu match Mobile Legends Battle Royale ini, namun jika kita hitung berdasarkan logika satu naga membawa tiga pemain dan total ada tiga naga, maka dalam sekali waktu permainan akan ada sembilan orang player.


Selain itu juga item atau gear tidak akan bertebaran di dalam map layaknya game battle royale lainnya, lalu bagaimana cara untuk mendapatkan senjata? Masih mempertahankan unsur MOBA nya, di Mobile Legends Battle Royale ini kalian diharuskkan untuk membunuh monster jungle yang tersebar.

Setelah membunuh monster jungle tersebut, kalian akan mendapatkan gold yang bisa kalian gunakan untuk membeli gear seperti yang ada di mode permainan biasa. Info lain mengenai mode permainan ini masih belum sepenuhnya bisa kita klarifikasikan.


Mulai dari total pemain dalam satu pertandingan, hingga bagaimana cara mendapatkan “Chicken Dinner” apakah sama dengan game battle royale lain, yang di mana para player-nya diharuskan untuk menghabisi peserta lain agar menjadi pemenang atau ada objektif lain.

Melalui cuplikan video tersebut  kita baru bisa sedikit menangkap informasi yang ada, semoga Moonton merilis kabar lebih lanjut mengenai mode baru yang kelihatannya cukup menarik ini. Yeah MOBA kok chicken dinner!

Bagaimana menurut kalian tentang mode permainan baru yang mungkin akan di usung oleh Moonton ini? Penasaran atau tertarik untuk mencobanya? Tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar ya dan jangan lupa share artikel ini serta tag squad kalian! It’s time for Chicken Dinner guys!

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.