Cara Mengubah Kuota APlikasi Indosat Ooredoo Menjadi Kuota Reguler Dengan Bug Terbaru

Cara Mengubah Kuota APlikasi Indosat Ooredoo Menjadi Kuota Reguler Dengan Bug Terbaru

Cara Mengubah Kuota Aplikasi Indosat menjadi Kuota Utama Reguler Terbaru 2018 – Pada aplikasi myIM3 Anda bisa menemukan kuota aplikasi dengan berbagai harga dan jumlah kuota. Bahkan kuota aplikasi ini ada yang memiliki unlimited kuota dan harga yang gratis sebagai uji coba, Namun sayangnya Anda tidak dapat menggunakan kuota tersebut untuk internetan apa saja seperti halnya kuota utama. Jadi saya akan memberikan solusinya agar nanti kuota aplikasi Anda dapat digunakan untuk apa saja dan kapan saja.


cara mengubah kuota aplikasi indosat

Apa itu Kuota Aplikasi Indosat Ooredoo ?

Kuota Aplikasi  merupakan sebuah kuota dengan ketentuan khusus dalam penggunaannya, serta kuota ini juga memiliki berbagai macam variasi seperti kuota aplikasi WhatsApp, Mobile Legends, AoV, Rules of Survival, Joox, Smule, Facebook dan masih banyak lainnya. Contohnya jika Anda memiliki kuota aplikasi Facebook, maka kuota tersebut hanya dapat digunakan atau dapat terpotong ketika kamu mengakses Facebook saja.

Dengan pernyataan tersebut, kita dapat memanfaatkan hal tersebut untuk dijadikan sebuah bug pada aplikasi AnonyTun agar kuota tersebut dapat kita gunakan untuk apa saja. Dalam cara mengubah kuota aplikasi indosat menjadi kuota utama reguler terbaru 2018 kali ini, hal tersebut dilakukan dengan bantuan sebuah aplikasi vpn yaitu AnonyTun yang sudah disetting sebelumnya.



 Seperti apa Pengubahan Kuota Aplikasi Indosat Ooredoo?

Yaitu dengan melakukan konfigurasi setting pada aplikasi AnonyTun, namun seperti diawal saya sudah menjelaskan bahwa kuota aplikasi indosat memiliki banyak variasi dengan berbagai ketentuan dalam penggunaannya. Sehingga nanti Anda harus mencocokan bug anonytun dengan nama kuota aplikasi yang Anda milikif, misalnya kuota aplikasi youtube maka bug nya harus youtube dan kuota aplikasi facebook maka bug nya harus facebook.


Cara Mengubah Kuota Aplikasi Indosat menjadi Kuota Utama Reguler Terbaru 2018

Setelah melakukan setting pada AnonyTun dengan mencocokan sesuai nama kuota aplikasi, maka setiap AnonyTun terhubung dan setiap Anda internetan maka kuota Aplikasi Indosat Anda lah yang terpotong (tergunakan)

1. Download AnonyTun terlebih dahulu
2. Setelah terinstall, Anda buka dan untuk tombol United States itu merupakan pilihan server dari berbagai macam negara. Anda harus memilih salah satunya yang sekiranya memiliki kecepatan tercepat dan stabil, hal itu akan Anda ketahui setelah AnonyTun terhubung nanti
Cara Mengubah Kuota APlikasi Indosat Ooredoo Menjadi Kuota Reguler

3. Selanjutnya tekan tulisan Stealth Settings pada pojok kanan atas aplikasi, maka akan ada tampilan konfigurasi yang harus Anda setting seperti dibawah ini :

  • Stealth Tunnel ON/OFF : ON
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 443
  • Connection Via Parent Proxy : OFF
  • Custom TCP/HTTP Headers : OFF
  • Advanced SSL Settings : ON

Cara Mengubah Kuota APlikasi Indosat Ooredoo Menjadi Kuota Reguler

4. Setelah itu Anda tekan tombol Edit SSL Settings, maka akan muncul kembali sebuah tampilan yang harus Anda konfigurasi dengan settingan dibawah ini  :

  • True SSL (Anti DPI) : ceklis
  • Spoof Host:Port : ceklis
  • Spoof Host harus Anda isi dengan sebuah BUG, namun Anda harus sesuaikan BUG tersebut dengan nama kuota aplikasi yang Anda miliki saat ini.

BUG AnonyTun Kuota Aplikasi Indosat Ooredoo

Cara Mengubah Kuota APlikasi Indosat Ooredoo Menjadi Kuota Reguler


  • Spoof Port : 443
  • Tekan Oke
  • Tekan Save

5. Setelah mencocokan antara bug dengan jenis kuota aplikasi Anda, maka sebagai langkah terakhir tekan tombol Connect pada AnonyTun dan tunggu hingga terhubung.

Setelah AnonyTun terhubung, maka setiap Anda internetan seharusnya kuota aplikasi indosat ooredo kalian lah yang terpotong. Jadi pastikan AnonyTun Anda dalam keadaan terhubung, jika ingin kuota aplikasi yang terpotong. Namun, jika AnonyTun sudah Anda disconnectkan maka akan kembali normal yakni kuota utama Anda yang akan terpotong.

Demikianlah tutorial mengenai Cara Mengubah Kuota Aplikasi Indosat menjadi Kuota Utama Reguler Terbaru 2018 yang dapat saya jelaskan secara keseluruhan, hal tersebut dilakukan karena banyaknya jenis variasi pada kuota ini. Pastikan juga, sinyal Anda dalam keadaan yang optimal agar AnonyTun dapat terhubung tanpa adanya gangguan.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.