Terungkap, Inilah 4 hero Baru yang akan hadir setelah hanabi di mobile legends

Terungkap, Inilah 4 hero Baru yang akan hadir setelah hanabi di mobile legends

Hero baru di mobile legends bang bang - Hanabi bukanlah satu-satunya hero baru di mobile legends yang bakal di rilis oleh moonton. Kini moonton sudah menyiapkan 4 hero baru untuk dirilis nanti. 
Inilah 4 hero Baru yang akan hadir setelah hanabi

Setelah kemarin montoon merilis hero martis, pada bulan ini montoon kembali memperkenalkan hero baru di mobile legends yang bernama hanabi. Sejak awal tahun 2018, isu tentang ninja perempuan ini memang sudah sering berhembus.

Bagi sobat yang masing asing. Hanabi merupakan hero marksman yang mempunyai spesialis regen/ burst damage. Menurut sejarahnya hanabi merupakan teman dari hayabusa dan sudah berteman sejak kecil.

Namun, ketika Hayabusa pergi diutus untuk membunuh pengkhianat desa bersama Kagura, Hanabi merasakan kecemburuan. Hal itu juga yang membuat Hanabi bertekad untuk membunuh sang pengkhianat desa terlebih dahulu sebelum Hayabusa.

Moonton juga sudah memperkenalkan Hanabi lewat loading screenterbaru Mobile Legends.

Nah, kita kembali ke intinya, dari gosip yang berhembus, konon montoon telah menyiapkan 4 hero lain yang siap dirilis loh.

4 Hero Baru di Mobile Legends Setelah hanabi


1. Uranus 


Hero baru di mobile legends setelah hanabi kemungkinan besar adalah uranus. Uranus sendiri merupakan hero mage dan tank yang dikisahkan menjaga celestial place, tempat berkumpulnya para dewa. 

Menurut legenda, para dewa menggunakan teknologi rahasia ancients demi menciptakan sosok Uranus. Kemudian, ia diperintahkan untuk melindungi tempat para dewa bernaung sambil menunggu munculnya penguasa baru. Konon, Uranus juga masih memiliki hubungan dengan hero Mobile Legends lain yakni Hylos.

Uranus dibekali passive skill bernama Radiance. Uranus bisa membuat perisai dan satu buah Radiance stack tiap menerima serangan dari lawannya, me-regen 3-10 HP per detik tiap stack, sampai 8 detik.

Skill 1 Uranus – Ionic Orbit, membuat Uranus mengeluarkan 2 energi Sphere yang berputar di sekitarnya. Skill ini juga memberikan 125 (+30 persen total magic damage) ke lawannya, serta mengurangi physical attack dan magic attack sebesar 15 persen, dan movement speed mereka sebesar 40 persen selama 2 detik.

Lalu skill 2 yaitu Transcendent Ward akan membuat Uranus mengeluarkan perisai yang bisa menyerap sampai 400 (+200 persen total magic attack) damage untuk 4 detik, serta memberikannya efek kebal terhadap slow dan menambah movement speed sebesar 30 persen. Perisai ini juga akan memberikan 300 (+150 persen magic attack) magic damage ke lawan terdekat.


Skill ultimate Uranus adalah Consecration. Ia akan mengeluarkan energi yang sudah disimpan untuk mengunci pergerakan lawan yang diincar, memberikan 150 (+80 persen magic attack) magic damage yang juga memberikan dirinya 6 buah Radiance stack.

2. Selena

Ketika mendengar kata Selena, mungkin yang bakal terlintas di pikiranmu adalah sosok penyanyi mantan pacar Justin Bieber yakni Selena Gomez. Tapi di sini, penulis tak akan membahas Selena Gomez melainkan Selena hero baru di Mobile Legends.

Hero yang satu ini bertipe assassin yang punya kemiripan dengan Karina dan Roger. Pasalnya, ketika menggunakan skill ultimate, Selena bisa berubah bentuk menjadi Abyssal Form dan punya kemampuan yang mengerikan.


Kemungkinan Selena akan dirilis setelah Uranus.

3. Lei Zhenzi

Dijukuki Sound of The Sky, Lei Zhenzi memang baru dalam proses pembuatan tampilan awalnya, namun bukan tak mungkin jika ia akan menjadi hero baru di Mobile Legends pada tahun ini.

Nama Lei Zhenzi diambil dari mitologi dataran Cina yang merupakan anak dari dewa petir sehingga ia juga dibekali kemampuan mengeluarkan petir. Lei Zhenzi juga sering digambarkan sebagai manusia berwajah seperti burung dan memiliki sayap.

Karena masih dalam tahap desain awal, jadi belum pasti kapan hero asal Cina ini akan diperkenalkan Moonton di game Mobile Legends.

4. Chang'e

Hero baru di Mobile Legends selanjutnya adalah Chang’e. Hero ini digambarkan sebagai anak kecil dengan wajah imut dan ditemani oleh kelinci putih yang bisa terbang. Ia dijuluki sebagai Moon Palace Immortal karena dalam mitologi Cina, Chang’e adalah putri atau dewi bulan yang hidup abadi.

Kemungkinan Moonton akan mengubah nama hero ini, karena terlalu sulit untuk diucapkan.


Nah itu 4 hero yang akan di rilis monton di mobile legends, mana yang kalian tunggu ??

3 comments

  1. Does your website have a contact page? I'm having a tough time locating it
    but, I'd like to send you an email. I've got some suggestions for your blog you might be
    interested in hearing. Either way, great site and I look forward
    to seeing it develop over time.

    ReplyDelete
  2. I love it when individuals come together and share opinions.

    Great blog, continue the good work!

    ReplyDelete
  3. Article writing is also a excitement, if you be familiar with afterward you can write otherwise
    it is difficult to write.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.