Tips Ampuh Menuju Mythic dengan Solo Ranked

Tips Ampuh Menuju Mythic dengan Solo Ranked

Tips Ampuh Menuju Mythic dengan Solo Ranked - Bosan berhenti di grandmaster? Atau epic? Lalu Bagaimana cara menaikan tier ke mythic, solo ranked dengan cepat??

Tips Ampuh Menuju Mythic dengan Solo Ranked

Tips menaikan tier mythic - kali ini adimasrosid blog akan akan berbagi tips buat sobat semua agar nambah bintang lebih mudah.

Tips Ampuh Menuju Mythic dengan Solo Ranked


Pertama,

Kuasai semua hero

(Minimal bisa)
Irithel, Saber, Akai, Alucard, Gord, Yss, Balmond.
(Maksimal bisa)

Lancelot,Gossen, kagura, grock, roger, aurora, hilda, chou, diggie, hayabusa&fanny.
Sobat pasti bertanya "kenapa??" karena hero tersebut merupakan meta saat ini, diliat dari kegunaan skill nya sangat berguna masing-masing dibanding hero yang lain.
1tank,1fighter,1assasin,1mage,1mm

Tetapi perlu di ingat, jangan hanya terpaku menguasai ke salah satu Hero saja. Ya kalau kita  berada dalam first pick. Kalau tidak?

Kedua, sesi "Pick" hero

Kita bahas banned terlebih dahulu..
Jika kalian dapat first banned,silahkan banned (kagura) "kenapa??" Jika musuh banned lancelot kalian bisa pick akai lalu jika musuh banned akai kalian bisa pick lancelot.

Intinya! Banned akai --> pick lancelot
              Banned lancelot --> pick akai

Lalu jika kalian mendapat giliran second banned, silahkan banned ( diggie ) "kenapa??" Karena jika musuh banned kagura, salah satu tim dari kalian bisa pick akai/lancelot jadi sama sama untung yakan wkwk.

Apabila sobat berada dalam posisi first pick, jangan egois. Sobat tanya teman kalian yang di bawah ada yang mau nitip pick atau tidak. Kalau tidak ada nanti sobat bisa memilih hero yang memilih hero yang sobat kuasai. Sobat juga bisa memilih hero yang menyusahkan dahulu. Tergantung pihak lawan apa yang di banned.


Ketiga, "Gameplay" role

Kalau ini flexsibel saja. Berikut tips dari adimasrosid blog yang mungkin bisa kalian praktekkan .
MM : mid
Mage : 3 lane turtle
Tank : 3 lane turtle
Fighter(Roger/Alucard) : solo lane lord
Fighter(Chou/Hilda/Balmon) : 3 lane turtle
Assasin(Fanny/Haya/Lance) : solo lane lord
Assasin(Saber) : 3 lane turtle

"Kenapa??" Jika kalian sudah di divisi legend ke atas pasti tau alasannya, 311 ini untuk mencegah keuntungan gold dari turtle karena 500 gold juga berpengaruh cukup besar pada item dari lawan.. Dan untuk yang solo lane, pintar-pintarlah dalam mengatur timing jungle, ketika musuh recall curi jungle musuh, otomatis gold kalian pasti lebih unggul dong jadi item kalian bisa cepat

Keempat, "Kepercayaan" terhadap team.

pasti masih banyak dari sobat yg suka toxic/ditoxic.. mungkin itu alasan kenapa bintang sobat naik turun, jangan ngerendahin team sndiri dgn kata kata mutiara mu yaitu "noob tank/mm/fighter" karna itu akan berpengaruh pada gameplay, kalo saat pick hero kalian dpt pick ke 3/4 tapi tmn sobat yg dpt pick pertama malah egois jangan di kata-katain dulu, mungkin itu role yang memang dia kuasai, toh kalo jago gabakal nyusahin.

Tapi emang itu salah dia karna mungkin dia gatau ada sistem "Tukar hero" makanya dia pick hero semau dia, kalo saat sesi pick hero sobat udah bacot"an di jamin kalian kalah 80%, karena itu mempengaruhi mental saat main..

Misal sobat bacotin si mm " tolo*l lu mm, kan gw bilang pick akai dulu " otomatis si mm pasti mikir " ah tim gua kaya gini, males gua main ". Pasti , itu pasti.. Jadi kurangin hal yang seperti itu. Kan ada sistem " report " jadi kalo ada player yg afk/feeder/toxic bacot dll tinggal report saja.

Kelima, "Hoki"

Sobat dapat team PRO/noob itu tergantung hoki, kalian menang/kalah itu tergantung hoki, kalian dpt herohero OP itu tergantung hoki, jaringan kalian lancar itu tergantung hoki, situasi kondisi gameplay kalian itu tergantung hoki.. Cuma, ga semuanya disebut hoki, kalian menang itu adalah usaha tim kalian sndiri, kalian kalah berpikirlah kalo tim musuh lebih hebat, jadi jangan merendahkan masing", cukup belajar dari kesalahan gameplay kalian.. positif thinking gan, namanya juga game gan kalah menang itu udah wajar..

ini paling penting, kalo kalian benar-benar solo rank mau ke divisi mythic itu susah. minimalnya kalian main ber2/3, karna dengan begini kalian pasti tau dong,teman kalian jago hero apanih jadi tinggal menyesuaikan sama yg lainnya, kalo solo bisa dibilang susah karna banyak sekali player moba jambilangarang yang pada egois apalagi lagi pada liburan.. Mau main siang/malam tetap aja ada yg egois yakan.

jangan pernah surrender sebelum tim kalian benar benar "Wiped Out" :v
makasih gan sudah membaca, semoga bermanfaat.

Jika ada yang bilang:
N: mythic 1 kok bangga?
A: bukannya bangga, orang yg bisa solo ke mythic patut diapresiasikan gan, situ kalo sering full team suruh main solo sekali juga kapok.^^


Akhir Kata

Itulah mungkin tips ampuh solo ranked menuju Mythic  yang bisa dibilang sangat membantu dalam meningkatkan tier secara alami bukan joki!tier itu untuk menentukan skill bukan harta yang dikeluarkan untuk joki..

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.