Daftar Game Offline Terlaris Android Yang Wajib Kamu Mainkan

Daftar Game Offline Terlaris Android Yang Wajib Kamu Mainkan

Bermain game adalah salah satu cara untuk menghilangkan rasa bosan dari aktivitas kita, atau bisa juga bermain game untuk mengisi waktu luang kita. Saat ini banyak sekali game android yang beredar, mulai dari game offline dan game online. Untuk saya sendiri lebih memilih game offline dengan alasan lebih hemat kuota internet. walaupun terlihat kurang profesional.

Daftar Gmae Offline Terlaris Android Yang Wajib Kamu Mainkan


saat ini banyak sekali game offline diandroid, tidak sedikit pula yang memiliki kualitas terbaik, ada juga yang bagus dari segi gameplay maupun grafisnya. nah untuk kali ini saya akan membahas tentang game offline android yang mempunyai penggemar dan terlaris sepanjang masa.

Daftar Gmae Offline Terlaris Android Yang Wajib Kamu Mainkan

1. The Walking Dead 

di urutan pertama ada game the walking dead, game ini memiliki cerita berlanjut yaitu ada 3 season. 
game ini merupakan game horor tidak hanya itu game ini tidak hanya sekedar game horor android yang lain. game ini menawarkan jalan cerita yang menarik dan cukup mudah dipahami.


2. Call of Dead Duty Trigger 14

game ini merupakan game offline terlaris saat ini. game ini memiliki kisah yang seru. yang bercerita tentang sebuah wilayah yang sunyi dan dihuni oleh para monster dan zombie, game ini juga memiliki grafis yang cukup menarik minat para gamers karena memiliki grafis yang cukup baik.


3. Into Dead

game ini merupakan game android dengan tema zombie. game ini menjadi game alternatif untuk kalian yang tidak mampu bermain the walking dead. karena tema yang di tawarkan game ini mirip dengan game the walking dead selain itu game into dead juga memiliki ukuran yang lebih kecil. meskipun tidak secanggih game the walking dead namun game ini tetap menjadi game offline android terlaris saat ini.

4. Avesword Shadowlands 3D RPG

game offline android terlaris selanjutnya adalah ini, game ini memiliki alur cerita yang sangat bagus, pemain game ini akan terjun ke dalam dunia yang di penuhi dengan monster, ada banyak sekali jenis musuh yang akan kamu hadapi jika memainkan game ini, seperti dinosaurus raksasa.

5, Mission Imposible RogueNation

game ini merupakan game yang diangkat dari sebuah film "mission imposible rogueone". secara keseluruhan untuk jalan ceritanya cukup mirip. banyak aksi yang manrik yang akan kamu rasakan jika memainkan game ini. seperti menembak, membunuh, menikam, dan sebagainya. pokok nya sama dengan adegan dalam film tersebut.

Oke itulah daftar game offline terlaris yang wajib kamu mainkan. walaupun tidak sebagus game online . game diatas juga memiliki grafis yang cukup bagus dan jalan cerita yang tak kalah menarik dengan game online. jadi jangan lupa untuk mencoba

1 comment

  1. cheats network mod apk free full download unlimited fully unlocked resources, gems, money, coins,
    ingame currency

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.