6 langkah Terbaik untuk melangsing-kan perut Anda

6 langkah Terbaik untuk melangsing-kan perut Anda

6 langkah Terbaik untuk melangsing-kan perut Anda - Perut gendut memang terasa mengganggu ketika duduk dan berjalan cepat, meski sudah dilakukan dengan berbagai cara untuk mengurangi lemak di sekitar perut, tetapi kurangnya kesabaran membuat kita bosan ketika menerapkan cara untuk mengecilkan perut. Ternyata lemak pada perut dibentuk tidak hanya di bawah permukaan kulit, tetapi juga antara organ dalam perut dan sekitarnya organ-organ perut Anda yang sering menjadi penyebab menurunnya fungsi organ di perut.
6 langkah Terbaik untuk melangsing-kan perut Anda

Langkah Langkah Untuk Melangsingkan Perut 

Ini adalah alasan mengapa Anda harus mulai mencari cara untuk merampingkan perut Anda sebagai cepat dan efektif mungkin, bahkan jika Anda belum mengalami kenaikan berat badan yang signifikan. Hal ini tidak hanya masalah estetika dan penampilan, tetapi juga masalah kesehatan tubuh Anda. Berikut adalah 6 cara untuk terbaik pelangsing perut dengan efektif.

Mengurangi asupan karbohidrat!

Dalam jurnal berjudul "efek ketogenic diet rendah karbohidrat dan diet rendah lemak pada suasana hati, kelaparan, dan lain melaporkan diri gejala" di National Institutes of Health di tahun 2007 mengungkapkan bahwa mengurangi asupan karbohidrat akan menurunkan Anda nafsu makan, memperlambat munculnya kelaparan dan pada akhirnya membantu penurunan berat badan secara efektif.

Dengan demikian diet rendah karbohidrat akan sangat membantu mengurangi pinggang 3 kali lebih efektif daripada diet rendah lemak. Karena ketika tubuh kekurangan karbohidrat, tubuh akan membentuk energi kelebihan lemak dalam tubuh. Menjadi cadangan lemak tubuh pertama yang dibakar untuk diambil dari cadangan lemak di daerah perut.

Juga Hindari asupan gula!

Mana pun mungkin mencoba untuk menghentikan sementara asupan gula. Gula apa pun akan meningkatkan risiko obesitas. Sukrosa akan meningkatkan kadar glukosa darah. Ketika darah glukosa tinggi maka tubuh secara otomatis menggunakan glukosa sebagai sumber energi dan pada akhirnya akan membuat Anda gemuk asup sebagai cadangan.

Menjadi fruktosa, akan menyebabkan pekerjaan tambahan yang ternyata justru merangsang pembentukan lemak di sekitar hati. Ini terkandung dalam jurnal "Mengkonsumsi minuman manis fruktosa, tidak gula-manis, meningkatkan viseral adipositas dan lipid dan penurunan sensitivitas insulin pada manusia yang kelebihan berat badan/obesitas" pada 2009 di The Journal of Clinical Investigation.

Kalori membutuhkan perubahan dengan protein!

Sementara Anda mengurangi asupan karbohidrat dan gula, kemudian tubuh akan memerlukan makanan yang bekerja untuk mengisi perut Anda. Untuk menutupi kebutuhan Anda, tambahkan asupan protein dalam menu harian Anda. Protein adalah salah satu terbaik macronutrients untuk mendukung pelangsing perut Anda.

Protein yang terbukti dapat menurunkan keinginan untuk makan hingga 60%, peningkatan metabolisme untuk membakar 80 100 kalori per hari dan membantu Anda memukul asupan kalori dalam tubuh Anda.

Dalam jurnal metabolisme gizi & di 2012, berjudul "asupan protein kualitas terbalik terkait dengan lemak perut" juga menyampaikan hal-hal serupa, protein berkualitas yang sangat efektif bantuan pinggang rendah dan pinggang Anda.

Tambahkan asupan serat!

Tidak dapat menyelesaikan program diet pelangsing perut Anda tanpa Anda memasukkan sejumlah serat dalam menu harian Anda. Tidak peduli apakah itu adalah jenis serat larut air atau air larut serat jenis.

Serat yang larut dlm air akan bekerja untuk menyerap air dalam tubuh, membentuk semacam gel yang akan mengisi perut Anda dan membuatnya merasa kenyang lebih lama untuk secara efektif mencegah Anda cepat lapar. Sementara serat larut air akan bekerja harus merangsang pencernaan dan menyerap racun dalam usus.

Ini berarti bahwa keduanya bekerja sama baik dalam membantu mengatasi obesitas. Dalam setahun National Institutes of Health Research 2001 berjudul "Dietary Fiber dan berat peraturan", mengungkapkan bagaimana diet asupan serat dengan menambahkan 14 gram per hari untuk 3-4 bulan akan secara efektif menurunkan berat badan hingga 2 kg dan membantu lingkar perut yang lebih rendah hingga setidaknya 10%.

Lagi aktif dengan olahraga!

Tentu saja Anda harus memasukkan kegiatan berolahraga selama diet Anda menjalankan pelangsing perut. Tetapi hal ini tidak hanya latihan secara teratur, tetapi lebih efektif jenis latihan membakar kalori serta jenis olahraga bahwa banyak memberikan latihan fokus pada otot perut.

Anda dapat memilih aerobik dan zumba sebagai aktivitas, kemudian jenis yoga yang juga memberikan banyak fokus pada kekuatan otot perut pembakaran kalori. Atau pilih jenis latihan dan pelatihan otot perut seperti berenang atau sepeda pembakaran kalori yang sederhana.

Tidak hanya berfokus pada latihan otot perut hanya karena sebuah studi "Pengaruh latihan perut lemak perut" di National Institutes of Health tahun 2011 membuktikan yang hanya berfokus pada olahraga latihan otot perut tidak terlalu efektif melangsingkan perut seperti yang diharapkan.

Kami merekomendasikan bahwa Anda tidak mengabaikan menu makanan Anda!

Kebanyakan orang diet tanpa sepenuhnya menyadari apa mereka makan, kadar kalori dan nilai gizi pada makanan yang mereka konsumsi. Tapi ini adalah bagian penting lain dari diet Anda. Keberhasilan Anda tinggal di kalori dan nutrisi yang Anda konsumsi.

Mencoba untuk menelusuri setiap kalori dan nutrisi dari makanan yang Anda konsumsi. Hal semacam ini tidak sesulit yang Anda pikir karena sekarang Anda tidak lagi harus mengatur jadwal dengan ahli gizi, hanya dengan mencari informasi dari sebuah situs web yang dipercaya atau dengan membuka sejumlah android aplikasi online untuk diet.

Memperhatikan nilai diet kalori dan nutrisi akan memberikan hasil berkali lipat lebih efektif daripada konvensional diet. Setiap hari Anda tahu berapa banyak kalori Anda benar-benar asup, Kapan Anda kelebihan kalori dan menuntut Anda melakukan latihan lebih untuk membakar lebih banyak kalori.

Untuk menjaga kesehatan Anda dapat menyimpan dalam jangka panjang, Anda disarankan untuk menjalankan program setidaknya 3-5 minggu setiap 3 bulan. Lakukan dengan biasa tanpa perlu menimbang berat badan Anda saat ini dan tanpa harus menunggu perut Anda adalah benar-benar membuncit.

Padahal, bagi Anda yang sudah memiliki kesulitan membuat setiap perut, pelangsing perut program Anda harus mulai dengan jangka waktu 3 minggu dan kemudian berhenti untuk 1 minggu maka Anda melanjutkan program pelangsing perut kembali selama 3 minggu kembali. Ulangi untuk 4-5 set berturut-turut untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dalam penampilan perut Anda.

3 comments

  1. Your method of explaining everything in this paragraph is actually
    pleasant, all be able to without difficulty understand it, Thanks a lot.

    ReplyDelete
  2. Thanks for sharing your thoughts on adult. Regards

    ReplyDelete
  3. Nice post. I learn something totally new and challenging on blogs I
    stumbleupon every day. It's always exciting to read through articles from
    other authors and use a little something from other sites.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.