TRIK INTERNET GRATIS TERBARU TELKOMSEL 0P0K 2017 NO ROOT DAN TANPA APLIKASI

TRIK INTERNET GRATIS TERBARU TELKOMSEL 0P0K 2017 NO ROOT DAN TANPA APLIKASI

TRIK INTERNET GRATIS TERBARU TELKOMSEL 0P0K 2017 TANPA APLIKASI  - Setelah pasca diblokirnya aplikasi dan bug-bug internet oleh operator seluler pada permulaan tahun 2017 membuat para pembuat bug sudah banyak yang berhenti untuk bermain-main dengan Bug tersebut, tetapi setelah celah itu sudah tidak terdengar lagi diam-diam para pembuat bug membuat bug baru yang biasanya menggunakan aplikasi, sekarang langsung menggunakan APN dari Operator tersebut. 

Sebagai penikmat internet gratisan, sebenarnya kalau kita berbicara hukum sudah tidak bisa di elakkan lagi, pastinya kita sebagai pemakai Bug tersebut salah dalam menggunakan cara tersebut. Tetapi dengan mahalnya tarif Internet yang ada di Indonesia membuat mereka yang ahli dalam IT mencari celah bagaimana supaya mereka bisa internetan secara gratis. Nah disini anda bisa menyimpulkan sendiri, apakah cara ini layak atau tidak digunakan oleh kita. saya mah, klo ada yang gretongan so pasti akan menggunakan cara tersebut. he...!!


Cara ini memang sering banget digunakan oleh para gretongan untuk selalu terhubung dengan internet, seperti kemaren axis juga menjadi salah satu bagian yang pernah digunakan sebagai internetan gratis dengan menggunakan bug khusus dan juga aplikasi bantuan, seperti Psiphon, http injektor, Vpn Tunnel dan masih banyak lagi.

Bedanya cara dulu dengan yang sekarang yang biasanya kita menggunakan Aplikasi sekarang kita cukup mensetting APN saja. Artikel yang bakal saya ulas disini, anda sudah tidak susah payah lagi untuk membeli paketan yang mahal. Nah berbica soal mahalnya paketan internet mungkin anda yang pengguna telkomsel juga merasakan hal yang sama seperti apa yang saya rasakan, Ngomong soal tarif telkomsel itu memang mahal banget meski mereka mempunyai promo yang menurut mereka murah tapi menurut saya masih mahal karena data yang mereka tawarkan masih dibagi, mungkin anda akan meraskan hal yang sama seperti apa yang saya pikirkan, maka dari itu saya akan putuskan untuk membuat tutorial yang mudah dan simple ini.

Ok, Langsung saja pada pembahasan yang telah saya tuliskan di judul agar anda bisa cepat untuk praktek dan merasakan internetan gratis ini tanpa kouta dan pulsa yang tersedot.



SYARAT YANG WAJIB ANDA SIAPKAN SEBELUM MULAI :
  1. Wajib kartu telkomsel tidak pandang kartu As atau Simpati asal Telkomsel
  2. Masih dalam masa aktif bukan masa tenggang, jika anda berada dimasa tenggang silahkan isi pulsa dulu. wkakaak.....
  3. Pulsa Wajib sudah dibawah 100 rupiah, ditakutkan menyedot pulsa, tetapi setelah saya praktekkan tidak menyedot pulsa dan aman terkendali. ha...
  4. Wajib HH Android, Kayaknya Iphone juga bisa deh...



Nah, itu aja dah peralatan yang wajib anda sediakan, mudah kan, ha...!! Silahkan simak tutorialnya supaya anda mengerti caranya. Sebelum anda melanjutkan tulisan ini kebawah jangan lupa baca bismillah ya, nanti kalau gak baca bismillah takutnya kagak konek lo,, hehehehe  ,, Kalau sudah baca mari kita lanjutkan tutorialnya, simak baik - baik ya !



Cara Pertama

Cara ini saya menggunakan HP Xiaomi, Setiap ponsel berlainan, intinya cari pengaturan yang mengarah ke APN, Pertama untuk mempercepat proses silakan tarik kebawah, atau sentuh kebawah touch screen smatphone anda hingga muncul seperti gambar dibawah ini, kemudian anda klik gambar roda, seperti gambar yang sudah saya lingkari dibawah. Atau kalau anda bingung cari pengaturan



Cara Kedua

Selanjutnya anda klik kartu sim & jaringan soluler anda seperti gambar dibawah ini, biasa untuk type smartphone berbeda bahasa, tinggal anda sesuaikan saja dengan smartphone
anda.



Cara Ketiga

Kemudian anda pilih jaringan kartu telkomsel, karena ini contoh, disini kartu telkomsel saya berada di simcard 2, untuk penyimpanannya sebaikan simpan simcard anda di jaringan 4G agar bisa menikmati kecepatan internet dengan baik, tetapi bisa untuk semua jaringan 3G tidak ada masalah.





Cara Keempat
Selanjutnya anda akan dibawah ke menu seperti ini, kemudian anda klik Nama Titik Akses APN.





Cara Kelima

Setelah anda klik APN, selanjutnya anda tambahkan APN, dengan cara seperti gambar dibawah ini. Silahkan anda membuat baru APN dengan nama TSEL OPOK atau apalah terserah.





Cara Ketujuh
Lalu anda isi dibagian Name dengan APN saja untuk lainnya dikosongkan saja, seperti contoh gambar dibawah , untuk menyimpan anda klik seperti gambar dibawah lalu klik simpan.
Silahkan Nama anda tulis sembarang tidak ada masalah, dan untuk APN anda tulis sabarbrn8, yang lain tidak usah diapa2in, harap dikosongi, setelah itu disimpan.



Selesai, sekarang anda tinggal aktifkan data seluler anda, kemudian silakan anda nikmati internetan gratis tersebut tanpa pulsa dan tanpa kouta.


source : aplimuvie

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.