Siap Siap ! 5 Drama Korea Yang Harus Kalian Tonton Dibulan Desember

Siap Siap ! 5 Drama Korea Yang Harus Kalian Tonton Dibulan Desember

5 Drama Korea Yang Wajib Kalian Tonton Dibulan Desember - Tidak terasa ternyata udah di akhir tahun aja nih. Buat pecinta drakor pastinya kalian sangat menunggu ada drakor apa aja sih di bulan desember ini.

Drama Korea Yang Harus Kalian Tonton
Drama korea yang wajib kalian tonton


Dibulan desember ini ada banyak drama korea menarik yang akan tayang. Diartikel ini sudah saya rangkum judul drama korea romantis yang wajib kalian tonton di bulan desember ini.

5 Drama Korea Yang Harus Kalian Tonton

1.Jugglers

Drakor Terbaik bulan desember yang pertama adalah jugglers. Drama ini memiliki 16 episode yang menceritakan seorang sekretaris yang memiliki sifat pasif kerja dan berurusan dengan bos nya.

mungkin ini akan masuk menjadi drama korea romantis kali ya ? hhe. untuk jadwal tayang drama korea jugglers rencana pada tanggal 4 Desember.

2. Just Between Lovers

Drama korea Just Between Lovers merupakan drama Korea Populer yang akan tayang pada bulan Desember 2017. Drama ini disutradarai oleh KIm Jin-Won yang juga menangani drama populer Korea The Package.
Drama korea romantis ini menceritakan kisah cinta pemuda dan pemudi yang memiliki trauma masa lalu. Drama korea ini akan tayang Senin-Selasa pukul 23.00 di JTBC. dan memiliki 16 episode

3.The Most Beautiful Goodbye in the World

Untuk kamu penggemar drama korea yang bikin nangis mungkin drama ini bisa kalian tonton di bulan Desember, ini drama korea yang cocok kamu tunggu. Drama korea  ini hanya memiliki 4 episode saja namun bisa banget buat kamu melow.
Nggak Percaya? Drakor ini berceritanya tentang seorang wanita yang di diagnosis menderita kanker dan hanya memiliki beberapa waktu yang tersisa. Drama korea ini diperankan oleh idol tampan Minho dan aktris senior Choi Ji Woo.

4. The Black Knight

Hayo siapa yang kangen dengan akting dari Kim Rae Won dan Shin Se Kyung? Mereka berdua akan beradu akting lagi di drakor bergenre fantasi romantis Hostorycal, dengan judul Black Knight. Drama korea ini memiliki 20 episode yang berkisah tentang kisah cinta yang terbentang jarak 200 tahun lamanya. Drama korea ini bisa kamu tonton di KBS2 pada 6 Desember 2017 mendatang setiap hari rabu & kamis jam 22.00.

5.Hwayugi

Drama korea Hwayugi merupakan drakor andalan TvN yang sangat ditunggu oleh penggemar drakor. Karena dalam drama 16 episode ini merupakan film debut pertama Lee Seung Gi setelah wajib militernya. Drakor ini mungkin akan bercerita kisah cinta karena diambiil dari adaptasi novel klasik Journey to the West namun dikemas secara modern dan romantis.
Drama korea ini akan tayang di TvN pada hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 dibulan Desember ini.
nah itu deretan drama korea romantis dan ada juga drama korea melow yang tentunya akan menjadi drama korea populer di penghujung tahun 2017. oke sekian dulu. semoga bermanfaat.

1 comment

  1. I am truly pleased to read this website posts which contains lots of
    useful facts, thanks for providing these information.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.