5 Emulator Android Terbaik Untuk Memainkan PUBG di PC

5 Emulator Android Terbaik Untuk Memainkan PUBG di PC


PlayerUnknown’s Battlegrounds yang biasanya orang menyebut dengan PUBG ini merupakan suatu jenis game battle royale shooter yang pertama kali untuk PC, melalui layanan stream yang dibanderol dengan harga Rp. 200.000. Setelah sukses di versi PC kini Tencent games sebagai pengembang PUBG ini merilis versi android dan iOS yang bisa kamu download secara gratis. 


Untuk PUBG versi mobile ini bersifta gratis, maka dar itu, orang – orang mulai memainkan di smrtphone mereka, bahkan sebgaian orang memainkan di PC menggunakan emulator android. Mengetahui hal tersebut, pihak tencent membuat peraturan yang mana pengguna emulator PUBG mobile ini akan bertemu sesama pengguna emulator disaaat bermain, agar permainan lebih adil. Jika kamu ingin mencoba bermain PUBG versi mobile di PC, kali ini adimasrosid akan berikan daftar emulator android terbaik untuk memainkan PUBG di computer atau laptop. 

5 Emulator Android Terbaik Untuk Memainkan PUBG di PC

1. Tencent Gaming Buddy

5 Emulator Android Terbaik Untuk Memainkan PUBG di PC 1

Ini merupakan emulator terbak yang pertama untuk memainkan PUBG di PC, aplikasi ini langsung di buat oleh pengembang game ini, yaitu tencent. Dengan menggunakan emulator ini kamu tidak perlu mengatur konfigurasu mouse atau tata letak tombol, karena semua sudah di susun rapi oleh tencent. Walaupun begitu, kamu juga bisa merubah peraturan default ini. 

2. MEMU Player

5 Emulator Android Terbaik Untuk Memainkan PUBG di PC 2

Yang kedua adalah memu. Memu ini bisa mempermudah kamu dalam memainkan PUBG di PC karena tombol diatur secara otomatis, dan ada juga fitur smart F yang akan hadir ketika dibutuhkan. 

3. LDPlayer

5 Emulator Android Terbaik Untuk Memainkan PUBG di PC 3

LD Player ini sama seperti software diatas. Software ini dapat mengatur layout keyboard dan mouse secara otomatis. 

4. NoxPlayer

5 Emulator Android Terbaik Untuk Memainkan PUBG di PC 4

Nox merupakan salash satu emulator android yang ringan. Emulator ini dapat digunakan untuk memainkan PUBG di PC, namun untuk konfigurasi tombolnya perlu kamu atur secara manual terlebih dahulu. Untuk mengatur na juga tidak sulit, karena tombol yang biasa digunakan pada game bertipe fps in sudah tersedia. 

5. BlueStacks

5 Emulator Android Terbaik Untuk Memainkan PUBG di PC 5

Ini merupakan emulator android yang pertama kali saya gunakan dulu ketika saya masih kuliah semester 1 dan belum memiliki android, Hhe. BlueStacks ini merupakan emulator yang terupdate, karena sampai saat ini suda ada bersi andrid 7.1.1, gimana cukup update kan ? 

Nah, itulah daftar emulator android untuk memainkan game PUBG di PC, semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam bermain PUBG di PC.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.